Berita

Meme Spider-Man diperagakan Langsung Oleh Para Pemeran Aslinya

Meme Spider-Man yang sangat legendaris akhirnya diperagakan langsung oleh para pemeran aslinya, yaitu Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. Foto-foto tersebut pun saat ini sedang membuat gempar dunia maya.

Jika kamu penggemar berat film ‘manusia laba-laba’, pasti kamu pernah melihat sebuah gambar mim yang memperlihatkan tiga Spider-Man dari versi yang berbeda sedang saling tunjuk, iya kan?

Nah baru-baru ini, mim tersebut di remake oleh seluruh pemeran film Spider-Man, yang hasilnya terlihat sangat kocak. Penasaran hasil dari fotonya? Berikut SPIN berikan fotonya untuk kamu.

Meme Spider-Man di Remake Oleh Pemeran Aslinya

Foto ini diposting langsung melalui akun Instagram dan Twitter milik Spider-Man: No Way Home, pada hari Rabu (23/2). Sontak, postingan ini mengundang gelak tawa dari para penggemar Spider-Man.

Baca Juga: Adegan Berkumpulnya Peter Parker di No Way Home Harus Ditulis Ulang 10 Kali!

Foto tersebut diposting bukan tanpa alasan guys. Sebab, dalam postingan tersebut pihak film Spider-Man sekaligus mengumumkan jika filmnya akan hadir di layanan digital.

Untuk detailnya, Spider-Man: No Way Home versi 4K UHD akan hadir pada 22 Maret dan versi Blu-ray pada 12 April 2022 mendatang.

Back to the topic, gambar mim legendaris ini awalnya berasal dari salah satu episode kartun Spider-Man bertajuk Double Identity, yang rilis pada tahun 1967. Saat itu, ada seorang penjahat yang menyamar sebagai Spider-Man.

Karena dinilai unik, potongan adegan kartun ini pun sering dijadikan meme oleh banyak orang, untuk menggambarkan persamaan sifat atau apapun dari tiga orang yang berbeda.

BACA JUGA  4 Hal Yang Dapat Kalian Pelajari Dari Drama D.O EXO, Bad Prosecutor!

Saat Spider-Man: No Way Home baru rilis, gambar ini pun sering dijadikan media untuk menyebarkan spoiler terkait film garapan Jon Watts ini.

Meme Spider-Man
Photo: Spider-Man: No Way Home

Karena di film tersebut, ketiga Spider-Man dari versi yang berbeda hadir ke dalam satu frame untuk melawan villain yang muncul akibat Doctor Strange secara tidak sengaja membuka gerbang multiverse.

Pada saat wawancara dengan IndieWire, Tom Holland mengaku jika yang mempunyai ide untuk pemotretan itu adalah Andrew Garfield, sebagai penghormatan terhadap meme legendaris tersebut.

Baca Juga: 10 Pemeran Batman Terlengkap, Dari Tahun 1943 Hingga 2022

Ada-ada saja ya guys ulah dari ketiga Spider-Man ini hahaha. Anyway, sudah banyak lho orang-orang yang menjadikan gambar tersebut sebagai lockscreen smartphonenya. Apakah kamu tertarik juga?




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/