Drama KoreaSinopsis

Memorials (2020) Sinopsis

“Memorials” adalah drama romance komedi terbaru dari KBS.

NaNa (“Kill It”, “Justice”) dan Park SungHoon (“Six Flying Dragons”, “Black Knight: The Man Who Guards Me”, “Mad Dog”, “Justice”) akan menjadi peran utama dalam drama ini.

Kedua nya sebelum nya main dalam drama yang sama di drama Justice.

Berikut informasi tentang drama memorials

Memorials (2020)

Info Drama

  • Judul: Memorials / The Ballot / Into the Ring / Chulsapyo / 출사표
  • Direktor: Hwang SeungKi, Choi YeonSoo
  • Penulis: Moon HyunKyung
  • Saluran: KBS
  • Tayang: Mulai July 1
  • Genre: Romance, Comedy
  • # of Episodes: –
  • Bahasa: Korean

Sinopsis

menceritakan tentang Goo Se-Ra (diperankan oleh Nana). Dia adalah seorang wanita muda miskin memutuskan untuk mencoba pekerjaannya di dinas sipil ketika dia mendengar bahwa posisi perwakilan distrik memiliki gaji tahunan sebesar 50 juta won (sekitar 15 juta per bulan) yang hanya kerja selama 90 hari dalam setahun dan masih juga mendapatkan gaji besar.

Se Ra tak memiliki uang hingga pengalaman, sudah tidak punya harapan hidup lagi meyakinkan diri untuk mengadu nasibnya ke sana walaupun Ia sama sekali tak pernah melakukan magang, pekerjaan kontrak, pekerjaan paruh waktu maupun lainnya.

Walaupun memiliki latar belakang buruk, Dia selalu memiliki kepribadian cerah. Ko Se-Ra terkenal saat berada di kantor lingkungan setempat dikarenakan Ia merekam keluhan sipil secara terus menerus.

Di sisi lain Seo Kong-Myung (diperankan oleh Park Sung-Hoon) saat ini telah bekerja sebagai pejabat publik kelas lima, pegawai negeri sipil elit. Dia selalu melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Tetapi Ia memiliki kepribadian dingin, tidak ramah berbanding balik dengan Koo Se-Ra. Ia memiliki keyakinan moral teguh, tetapi kegemarannya mengkritik semua orang yang telah memasuki wilayahnya. Tetapi suatu hal menyebabkan membuat Dia diturunkan dari jabatannya sekarang.

BACA JUGA  The Way Love Begins (2020) Sinopsis & Cast

Hingga akhirnya Dia terlibat dengan Koo Se-Ra setelah jadi anggota dewan baru. Koo Se-Ra akan menghukum para politisi korup. Bagaimana akhir cerita menarik dari perjuangan Koo Se-Ra selanjutnya? Akankah dengan bersama Seo Kong-Myung Dia berhasil melakukan impiannya?

Pemeran Utama

NaNa sebagai Koo SeRa

Wanita berusia 29 Tahun.

Dia telah tinggal di distrik Mawon sejak usia muda. Dia berasal dari keluarga miskin.

Dia tidak punya uang dan tidak punya pekerjaan. Untuk masa depan yang lebih baik, ia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai wakil distrik.

Park SungHoon

Park SungHoon sebagai Seo KongMyung

teasers.

posters.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close