Berita

miHoYo Akan Rilis Metaverse Bernama HoYoverse Dalam Waktu Dekat

miHoYo, selaku developer Genshin Impact berencana akan merilis Metaverse buatannya sendiri yang akan diberi nama HoYoverse. Hmm, mau saingan sama Metaverse garapan Mark Zuckerberg nih guys kayaknya, hehe.

Untuk yang belum tau, miHoYo adalah sebuah perusahaan studio animasi, sekaligus pengembang permainan video yang bermarkas di Shanghai, Tiongkok. miHoYo pernah membesut beberapa game ternama, salah satunya adalah Genshin Impact.

Kini, perusahaan tersebut ingin melebarkan sayapnya dengan membuat sebuah Metaverse versinya sendiri, untuk mengikuti tren realitas virtual yang sedang digandrungi oleh banyak orang.

miHoYo Akan Rilis Metaverse Buatannya Sendiri, Yaitu HoYoverse

Pihak miHoYo mengatakan, jika proyek ini masih ada kaitannya dengan game, anime, dan jenis hiburan lainnya yang dibungkus dengan balutan realita virtual. Dengan begini, maka para penggunanya dapat merasakan kebebasan dan imersi yang tinggi.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat NFT Innocent Cats Milik Tyga, Harganya Bikin Melongo!

“Misi kami dalam mendirikan HoYoverse adalah untuk menciptakan dunia virtual yang luas dan berbasis konten yang mengintegrasikan game, anime dan beragam jenis hiburan lainnya, yang akan memberikan kebebasan dan imersi tingkat tinggi kepada para pemain,” kata Haoyu Cai, selaku co-funder dan CEO HoYoverse.

miHoYo Metaverse
Photo: The Click

Selain itu, pihaknya juga memastikan jika miHoYo akan terus melakukan inovasi diberbagai amcam bidang, tak terkecuali teknologi kecerdasan buatan, cloud computing, dan kontruksi piperline.

“Kami akan terus fokus pada strategi operasi jangka panjang, penelitian teknis yang konsisten, dan inovasi di berbagai bidang, termasuk kecerdasan buatan (artificial intelligence), cloud computing, dan konstruksi pipeline, untuk memastikan bahwa konten yang dibuat memenuhi harapan para pemain di seluruh dunia. untuk pengalaman dunia maya.” lanjut Haoyu Chai.

BACA JUGA  VALORANT Resmi Perkenalkan Fade, Agen Baru dan Patch 4.08

miHoYo Metaverse
Photo: Superpixel

Sama dengan Metaverse buatan Zuckerberg, hoYoVerse juga nantinya akan memiliki berbagai macam avatar 3D yang bisa dikustomisasi para penggunanya. Namun, pihak miHoYo masih merahasiakan detail-detail dari proyek terbarunya tersebut.

Baca Juga: Dukung NFT dan Blockchain, Intel Siap Rilis Chip Khusus di Tahun Ini

Yang pasti, pihak miHoYo saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk dapat segera menyelesaikan proyek Metaverse versinya sendiri dan belum tau kapan akan diluncurkan. Jadi, kita tunggu sama-sama saja ya guys.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/