Berita

Motor Milik James Bond, Triumph Scrambler 1200 Versi NFT Mulai Dijual

Motor yang sering kita lihat di film James Bond, yaitu Triumph Scrambler 1200 versi NFT kabarnya sudah mulai dijual bebas dan siapapun bisa membelinya. Kamu tertarik gak, guys? Hehe.

Ketenaran Non Fungible Token (NFT) sudah semkain terasa, hingga memasuki sektor otomotif. Sebelumnya, ada Lamborghini yang merilis NFT miliknya dan dilelang melalui marketplace khusus NFT.

Kini, giliran pabrikan motor asal Inggris, yaitu Triumph yang ingin mencoba peruntungannya di dunia NFT. Nantinya, pabrikan tersebut akan mengkonversi produk motor andalannya, yaitu Scrambler 1200 menjadi sebuah aset digital berbentuk NFT.

Motor James Bond, Triumph Scrambler 1200 Versi NFT Mulai Dipasarkan, Tertarik?

Jika kamu penonton setia film James Bond, khususnya pada seri No Time to Die, maka pastinya kamu pernah melihat adegan Daniel Craig yang mengendarai sebuah motor gede berwarna hitam.

Baca Juga: Hacker Berhasil Gasak 254 Token NFT Dari OpenSea

Yap, motor tersebut adalah Triumph Scrambler 1200, sebuah produk asli dari Triumph yang sangat legendaris, bahkan disebut-sebut sebagai produk terbaik milik Triumph.

Triumph Scrambler 1200 NFT
Photo: James Bond Lifestyle

Penjualan motor ini pun meningkat dengan drastis, setelah muncul di film James Bond. Umumnya sih, orang-orang yang membeli motor ini ingin menyamai gaya dari Bond, yang saat itu masih diperankan oleh Daniel Craig.

Melihat dari penjualan Scrambler 1200 yang sangat bagus, pihaknya pun langsung bergerak cepat untuk melakukan inovasi terbarunya, yang memadukan antara aset digital NFT dengan sang motor legendaris buatannya.

Scrambler 1200 versi NFT ini akan dilelang melalui platform VeVe, dengan harga awal 165 Gems, atau sekitar USD 87. Jika kamu memenangkan lelang tersebut, maka kamu akan mendapatkan karya seni digital 3D dari Srambler 1200 dengan skala 1:1.

BACA JUGA  LE SSERAFIM Suguhkan Koreografi Elegan di MV Lagu B-side "Impurities"

Triumph Scrambler 1200 NFT
Photo: VeVe

Yang paling menarik adalah, karya digital ini dilengkapi dengan teknologi 360 derajat. Alhasil, kamu bisa memutar, melihat dari atas atau bawah, dan zoom in-zoom out tanpa harus khawatir resolusinya akan pecah.

Awalnya terdapat rumor yang mengatakan jika NFT ini akan memiliki suara asli dari Scrambler 1200. Namun, Visordown melaporkan jika suara tersebut tidak ada di dalam NFT.

Baca Juga: Gak Pake Ribet! Begini Cara Jual NFT di OpenSea

Overall, karya yang dihasilkan Triumph ini sangat bagus dan terlihat sangat real. Detail-detail motornya juga tersususn secara rapih, yang akan membuat para kolektor NFT tertarik untuk meminangnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/