Berita

Mungkin Ini Alasan Harith Tak Diandalkan Para Pemain Mobile Legends Lagi

Bingung kenapa Harith sudah tak masuk meta lagi selama belakangan ini? Mungkin ini alasan yang membuat Harith tak diandalkan para pemain Mobile Legends lagi.

Harith menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang terkena dampak dari perubahan patch. Dimana hero ini sudah tak diandalkan lagi.

Padahal dulu Harith adalah hero yang sangat meta dan sering kali jadi rebutan hingga masuk daftar wajib ban oleh para pemain Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Cara Jadi Top Global Hero di Mobile Legends Dengan Mudah

Namun perubahan patch benar-benar membuat namanya redup dan berikut SPIN Esports punya alasan mengapa Harith sudah tak lagi diandalkan para pemain MLBB.

Sudah Tak Begitu Gesit

Harith Hero Sidelane Terbaik MSC 2021
source: uhdpaper.com

Memainkan Harith sangat mengandalkan kegesitan dari hero ini, dia punya cooldown skill yang sangat singkat terutama dari skill 2 nya dan tiap dia menggunakan skill 2 tersebut damage nya akan meningkat.

Namun sayangnya Moonton memberikan nerf pengurangan cooldown kepada skill-skill Harith terutama skill 2 nya, dia jadi kurang gesit lagi meskipun di akali menggunakan item & emblem sekalipun.

Gampang Di Counter

Skin harith mlbb
Photo via UHD Wallpaper

Berhubungan dengan alasan pertama karena Harith sudah tidak gesit lagi membuat dirinya jadi mudah di counter oleh lawan-lawannya.

Dulu Harith sangat OP karena dia sulit sekali dihentikan, pergerakannya begitu lincah. Namun sekarang karena Harith sudah tak begitu lincah lagi dia mudah dikalahkan bahkan tanpa hero cc sekalipun.

Itulah 2 alasan paling vital yang membuat Harith sudah tak lagi diandalkan para pemain Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

BACA JUGA  Di Film The Batman, Ternyata Ada Adegan yang Harus Diulang 200 Kali!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/