Berita

Mungkin Ini Alasan Zhask Ga Populer di Mobile Legends Padahal OP

Kalian harus tahu, mungkin ini yang jadi alasan mengapa Zhask ga populer di meta Mobile Legends saat ini padahal masih OP, simak ya!

Zhask menjadi salah satu hero yang hilang dari meta permainan Mobile Legends saat ini, padahal bisa dibilang kemampuannya masih sangat OP dan bisa diandalkan.

Lalu kenapa pemain enggan menggunakan dia saat bermain MLBB? SPIN Esports mencoba merangkumnya dan berikut yang mungkin jadi alasan mengapa Zhask ga populer di Mobile Legends saat ini padahal masih OP.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Inilah Hero Mage OP Mobile Legends Dengan Skill Paling Menyebalkan

Mudah Di Counter

Zhask ML

Alasan utama yang membuat Zhask kurang diandalkan para pemain Mobile Legends adalah mudahnya cara untuk mengcounter Zhask itu sendiri.

Untuk mengcounter nya tak perlu hero-hero khusus counter Zhask, kalian bisa mengcounter nya menggunakan semua hero MLBB dengan cara menyerang joni-nya sampai mati.

Bahkan saking mudahnya, spell retribution juga bisa digunakan untuk mengcounter Zhask dengan cara arahkan saja spell tersebut ke joni Zhask yang besar, dijamin seketika dia bakal mati, lalu Zhask jadi mudah dibunuh.

Skill Mudah Dihindari

Zhask ML

Alasan terakhir adalah skill-skill Zhask sangat mudah dihindari oleh lawan, baik skill 2, 3 atau 4 nya. Bahkan skill ultimate Zhask dapat dengan mudah dihindari dan dikalahkan.

Hal itu benar-benar menjadi kelemahan besar bagi Zhask, mengingat hero mage hanya mengandalkan skill untuk bertarung.

Itulah beberapa alasan yang mungkin jadi penyebab mengapa Zhask kurang populer di meta MLBB saat ini, padahal dia cukup OP.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

BACA JUGA  Park Seo Joon Telah Sembuh Dari COVID-19 dan Berangkat ke Hongaria Untuk Syuting Film "Dream"

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/