Berita

Music Video “Ice Cream” Dari BLACKPINK Lampaui 700 Juta Views

Salah satu Music Video dari lagu populer BLACKPINK yang berjudul ‘Ice Cream’ dilaporkan telah berhasil melampaui 700 juta views di platform Youtube.

Lampaui 700 juta views.

BLACKPINK telah mencapai angka 700 juta penonton dengan video musik populer lainnya dari lagu mereka yang berjudul ‘Ice Cream’. 

Sekitar pukul 4:06 pagi KST pada 13 Februari, video musik BLACKPINK untuk ‘Ice Cream’ melampaui 700 juta penayangan di YouTube.

Prestasi tersebut telah menjadikannya video musik grup kedelapan mereka setelah ‘DDU-DU DDU-DU’,BOOMBAYAH’, ‘As If It Your Last’, ‘Kill This Love’, ‘How You Like That’, ‘Whistle’ dan ‘Playing With Fire’. 

MV ke-9 BLACKPINK yang lampaui 700 juta views.

‘Ice Cream’ juga merupakan video grup kesembilan BLACKPINK secara keseluruhan yang mencapai tonggak sejarah tersebut: selain dari video musik resmi mereka, video dance performance grup untuk ‘How You Like That’  baru -baru ini membuat sejarah dengan melampaui 1 miliar penayangan di YouTube.

BLACKPINK awalnya merilis video musik untuk ‘Ice Cream’ pada 28 Agustus 2020 pukul 1 siang KST, yang berarti bahwa lagu tersebut membutuhkan waktu lebih dari satu tahun, lima bulan, dan 15 hari untuk mencapai 700 juta views.

Selamat untuk BLACKPINK!

Sumber: 1



BACA JUGA  7 Drama China yang Tayang Februari 2022, Ada Beragam Genre

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/