Berita

MV Ice Cream BLACKPINK with Selena Gomez Sukses Lampaui 700 Juta Penonton

Dilansir via Soompi, Minggu 13/2/2022 sekitar pukul 4.06 pagi waktu setempat, video musik BLACKPINK untuk lagu berjudul Ice Cream, sukses melampaui angka 700 juta views di YouTube. Pencapaian ini menjadikannya video musik grup kedelapan yang menembus angka tersebut. 

Sementara itu “Ice Cream” juga merupakan video grup kesembilan BLACKPINK secara keseluruhan yang mencapai prestasi tersebut, selain dari video musik resmi mereka, dimana video dance performance grup untuk “How You Like That” baru-baru ini membuat sejarah baru dengan melampaui 1 miliar views di Youtube. 

Video musik “Ice Cream” pertama kali dirilis pada 28 Agustus 2020 pukul 13.00 KST, yang artinya butuh waktu sekitar lebih dari satu tahun, lima bulan, dan 15 hari untuk mencapai prestasi tersebut. 

Menggandeng Selena Gomez, lagu “Ice Cream” mengusung genre pop yang terdengar simple dan cerita, serta musiknya yang terdengar catchy nan adiktif. Fakta menarik lainnya, ternyata Ariana Grande juga terlibat sebagai penulis lagu. 

“Ice Cream” masuk sebagai lagu kedua dalam full album BLACKPINK bertajuk ‘THE ALBUM’. Berbeda dengan “How You Like That” yang mengusung genre EDM dan hip hop, serta menampilkan kesan dramatis serta garang para member BLACKPINK, “Ice Cream” justru berbeda 180 derajat, dimana pesona yang ditampilan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa mengekspresikan pesona yang menyegarkan dan indah.

Sementara itu, para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) berharap idolanya tersebut segera melangsungkan comebacknya di tahun ini. BLACKPINK sendiri terakhir kali mengeluarkan album baru pada Oktober 2020 lalu dengan full album pertama mereka bertajuk ‘THE ALBUM’. Setelahnya, di tahun 2021, BLACKPINK menggelar konser online ‘The Show’ dan perilisan film dokumenter “BLACKPINK The Movie”.

BACA JUGA  Bikin Heboh, YouTuber Ini Ngaku Pernah Diajak Ke Hotel Oleh Idol K-Pop Cowok

Menyusul Jennie yang melangsungkan debut solonya pada 2018 lewat single album ‘SOLO’ dan lagu utama berjudul serupa, Rosé pun merilis single album pertamanya ‘R’ dengan lagu utama “On The Ground” pada 12 Maret 2021. Selanjutnya, pada 10 September 2021, Lisa juga memulai aktivitas sebagai solois dengan merilis single album ‘LALISA’ dengan lagu utama berjudul serupa. Sementara itu, Jisoo memulai debutnya sebagai aktris lewat sebuah drama berjudul “Snowdrop.”

Maka hampir 1 tahun lebih lamanya, BLACKPINK tidak merilis karya baru sebagai grup. Untuk itu penggemar pun sangat menantikan kembalinya BLACKPINK dengan karya baru. 

Selamat untuk BLACKPINK!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/