Berita

Nam Yoon Su Dikonfirmasi Berperan Dalam Drama “Borrowed Body”

Aktor Nam Yoon Su dilaporkan telah dikonfirmasi akan berakting sebagai pemeran Utama dalam drama berbasis webtoon mendatang ‘Borrowed Body’.

Dikonfirmasi berperan dalam ‘Borrowed Body’.

Baru – baru ini, Nam Yoon Su dikonfirmasi untuk membintangi drama baru Kakao TV ‘Borrowed Body’.

Sebelumnya, Nam Yoon Su mendapat perhatian karena perannya sebagai Kwak Ki Tae di ‘Extracurrikuler’ Netflix dan Lee Hyun dalam ‘The King’s Affection’. Saat membahas peran yang akan datang dalam ‘Borrowed Body’ dia berkata:

“Saya sangat bersemangat untuk berakting sebagai karakter utama dalam drama berbasis webtoon yang telah memiliki fandom besar. Pada pandangan pertama, dia adalah siswa sekolah menengah biasa, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan pertumbuhan Lee Sang Yoo yang membawa luka dan kesakitan di dalam.”

Tentang drama ‘Borrowed Body’.

‘Borrowed Body’ adalah kisah sekolah misteri fantasi tentang dua siswa yang benar-benar berlawanan yang bertukar tubuh. Lee Sang Yoo adalah orang luar yang dibenci oleh seluruh sekolah setelah dituduh melakukan sesuatu, sementara Ki Da Rim sangat disukai, populer, dan pandai olahraga dan akademis. ‘Borrowed Body’ didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama yang ditulis oleh Park Se Gye.

Drama ini tidak hanya akan menggambarkan elemen fantasi dari pergantian tubuh, tetapi juga akan menunjukkan cinta modern yang tulus dan penuh gairah dari para remaja saat mereka dewasa. Selanjutnya, drama ini juga akan menggambarkan peristiwa misterius yang terungkap melalui anonimitas internet.

Nam Yoon Su akan memainkan peran Lee Sang Yoo, yang tidak memiliki harapan dari sekolahnya atau teman-temannya dan berharap untuk menyelesaikan tahun ketiga sekolah menengahnya tanpa hambatan. Namun, dia terjebak dalam insiden tak terduga ketika dia bertukar tubuh dengan teman masa kecilnya dan menghancurkan Ki Da Rim. Seiring dengan akting yang menangkap luka batin Lee Sang Yoo dari trauma masa kecilnya, Nam Yoon Soo akan memikat pemirsa dengan penggambarannya tentang romansa fantasi dengan Ki Da Rim serta cinta segitiga yang melibatkan kekasih Ki Da Rim, Yoon Ho Young.

BACA JUGA  HYBE Akan Fokus Kembangkan Bisnis Weverse dan NFT Setelah Pengumuman Hiatus BTS

Drama ini akan dirilis di Kakao TV dengan total 15 episode dengan durasi masing-masing 20 menit. Syuting akan dimulai pada paruh pertama tahun ini.

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/