Berita

Netflix Pikat Penonton Korea dengan Film Roman Dewasa Love And Leashes

Pada 11 Februari 2022, Netflix menayangkan perdana “Love And Leashes”, yang mana merupakan film original Netflix Korea pertama di tahun ini sekaligus, film roman dewasa pertama yang ditayangkan dengan rating usia 18 tahun keatas (18+ ).

Meskipun Netflix telah dikenal dengan konten roman dewasanya, perusahaan media streaming digital ini tidak serta merta fokus terhadap genre tersebut di Korea. Bahkan acara game kencan populernya yaitu “To Hot To Handle” dan “Single Inferno” menjadi PG-13 (Parent Strongly Cautioned) di Korea.

Allkpop melansir, Netflix berencana memperluas genre produksinya di Korea. Menurut VP pembuatan konten Netflix Korea menjelaskan bahwa pada tahun 2022 ini Netflix Korea bertujuan untuk menampilkan konten dalam berbagai genre. Hal ini bertujuan agar para pemirsa berpikir bahwa Netflix Korea dapat membuat konten yang beragam dan menarik.

Netflix Korea juga tengah bekerjasama dengan banyak kreator untuk memproduksi film original Netflix Korea, dan tentunya tahun ini dimulai dengan “Love And Leashes”. Film Korea tersebut juga dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan dalam beraktingnya.

Film original Netflix “Love And Leashes” sendiri diangkat dari webtoon dengan judul serupa, menceritakan tentang kisah cinta mendebarkan antara Ji Hoo (Lee Jun Young), seorang pria yang sangat populer di kalangan rekan kerja wanitanya, tetapi menyembunyikan rahasia di balik penampilannya yang sangat sempurna. Lalu ada seorang karyawan tim humas (PR) yang cakap tanpa cela, Ji Woo (Seohyun) yang secara tidak sengaja menemukan rahasia Ji Hoo. 

Film yang disutradarai oleh sutradara Park Hyun Jin yang pernah menggarap “Lovers of 6 Years” dan “Like for Likes” ini, menawarkan hubungan sensual dan menarik antara karakter. Dalam film Korea ini juga ditunjukkan dua karakter yang saling menjelajahi fantasi rahasia dan keinginan masing-masing. 

BACA JUGA  Park Kyung Dikonfirmasi Akan Selesaikan Wajib Militer Bulan Ini

Meskipun menuai berbagai komentar dari pemirsa, tetapi film “Love And Leashes” ini menjadi pintu gerbang bagi genre serupa untuk dapat menarik perhatian penonton khususnya di Korea.

Film “Love And Leashes” sendiri sudah tayang di Netflix pada tanggal 11 Februari 2022 lalu, jika kamu tertarik untuk menonton kisah cinta mendebarkan dan unik dari Ji Hoo dan Ji Woo segera streaming film-nya di platform Netflix-mu!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/