Berita

Netizen Korea Debat Panas Terkait Postingan Winwin NCT Dukung Olimpiade Beijing 2022

Kondisi yang sedang sensitif dari hubungan Korea Selatan dan Tiongkok kembali menimbulkan perdebatan terhadap dukungan yang dikirimkan oleh salah satu anggota boy group NCT, Winwin.

Winwin NCT yang diketahui berasal dari Tiongkok tersebut mengunggah postingan pada 4 Februari 2022 melalui salah satu platform.

post Winwin NCT dukung Olimpiade Beijing 2022 (Foto: SM Entertainment, pann-nate)

Melalui postingan tersebut, Winwin sampaikan dukungannya kepada Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, “Olimpiade Beijing 2022 penuh semangat, ayo dukung Olimpiade Musim Dingin” tulis Winwin NCT.

Namun, baru-baru ini postingan dari Winwin NCT tersebut kembali tuai perdebatan oleh para netizen di pann nate.

“Tetapi bahkan jika dia tidak pernah merilis ini, dia sudah membuat dirinya menjadi kontroversi karena memuji Tiongkok Tapi begitu kontroversi kecurangan Lucas terjadi, orang-orang bergegas untuk ‘menilai ulang’ Winwin dan sekarang Anda berbalik menyerangnya lagi, kalian benar-benar beralih pihak dengan cepatㅋㅋ”

“Apakah bermasalah baginya untuk mendukung Olimpiade bahkan sebelum dimulai? dia tidak menyemangati fakta bahwa Tiongkok melakukan pelanggaran atau mencuri medali emas. Dia hanya mendukung Olimpiade Musim Dingin secara umum”

“Bukankah dia sudah melarikan diri?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Fansnya adalah satu-satunya yang menyangkal”

“dia hanya menyemangati Olimpiade Musim Dingin sebelum dimulai, apa masalahnya..?? Dan dia tidak pernah mencoba melarikan diri seperti merpati dan dia berada dalam grup yang melakukan promosi utama di Tiongkok” dan berbagai komentar lainnya.

Tak hanya Winwin NCT, beberapa selebriti Korea Selatan juga menjadi ‘korban’ dari sensitifnya hubungan kedua negara tersebut. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Tuai Kecaman, Program TV Australia Ini Disebut Rasis Atas Editannya Terhadap V BTS?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/