Berita

No Way Home Jadi Film Terlaris Ketiga Sepanjang Masa di AS

Spider-Man: No Way Home resmi menduduki posisi ketiga sebagai film terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat. Film yang dibintangi oleh Tom Holland ini bahkan menggeser Avatar dari posisinya.

Semenjak hari pertama perilisannya, Spider-Man: No Way Home memang langsung menjadi film yang menorehkan banyak pencapaian yang sulit dilakukan oleh film lainnya. Wajar sih, sebab film ini menawarkan jalan cerita yang sangat seru.

Kini, film garapan sutradara Jon Watts ini kembali menorehkan pencapaian baru di dunia perfilman, dimana pencapaian tersebut bisa dibilang sangat bergengsi.

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Ketiga Sepanjang Masa, Menggeser Avatar

Setelah tayang selama satu bulan lebih di bioskop seluruh dunia, No Way Home akhirnya menutup petualangannya dengan pencapaiannya yang sangat mentereng.

Tertarik Dengan Marvel Cinemeatic Universe? Baca Juga: Poster Doctor Strange 2 Berikan Petunjuk Kehadiran Deadpool?

Film tersebut berhasil melampaui pencapaian film Avatar, karya James Cameron dalam kategori film terlaris sepanjang masa.

Alhasil, No Way Home layak untuk bertengger di posisi ketiga, yang sebelumnya ditempati oleh Avatar.

No Way Home Film Terlaris
Photo: Den of Geek

Lebih lanjut, Spider-Man: No Way Home berhasil mendapatkan cuan sebesar USD760,9 juta atau sekitar Rp10,8 triliun, mengalahkan Avatar yang hanya mendapatkan USD760,5 juta.

Jika mengacu pada data secara global, Spider-Man: NWH ada di posisi keenam sebagai film terlaris sepanjang masa dengan total pendapatan sekitar US$1,8 miliar.

Film ini juga menjadi film yang berhasil mendapatkan US$1 miliar dari Box Office, meskipun rilis di era pandemi COVID-19.

Pecinta Game Bioshock? Baca Juga: Game BioShock Akan Diadaptasi Menjadi Film Oleh Netflix

Tapi, pencapaiannya tersebut belum bisa menggeser posisi dari Star Wars: The Force Awakens dan Avengers: Endgame. Menurut kamu, apakah kedepannya No Way Home bisa menggeser posisi salah satu dari film tersebut?

BACA JUGA  Karakter Menggemaskan The Great British Teddy Bear Tiba di PUBG Mobile

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/