Berita

Nomornya Mirip Tanggal Debut The Boyz dan Digunakan Penggemar, Netizen Ini Tergganggu Selama 2 Tahun?

Baru-baru ini salah satu anggota dari The Boyz, Younghoon secara tak sengaja telah membeberkan nomor seorang netizen yang mana mirip dengan tanggal debut The Boyz.

Hal ini bermula dari Younghoon yang bercanda saat seorang penggemar bertanya nomor teleponnya di platform Universe. Anggota The Boyz ini pun menuliskan nomor yang terinspirasi dari tanggal debut The Boyz, yang ternyata merupakan nomor aktif seseorang di Korea Selatan.

Younghoon The Boyz (Foto: IST Entertainment)

Younghoon yang telah meminta maaf dan meminta penggemar tak menghubungi nomor tersebut, tak digubris beberapa dari mereka yang membanjiri nomor bersangkutan dengan panggilan palsu.

Sang pemilik nomor akhirnya bertindak dengan bergabung di grup terbuka The Boyz di KakaoTalk dan menyampaikan keluhannya,

Chat netizen di grup terbuka KakaoTalk The Boyz (theqoo.net)

“Nomor telepon saya sama dengan tanggal debut The Boyz, jadi… Saya mendapat pesan dari seluruh negeri tentang parsel. Saya sudah memiliki delapan orang dari Bundang menelepon saya, mengerjai saya untuk mengatakan nomor itu milik mereka. Berkat itu, saya menemukan siapa The Boyz itu. Setiap kali penggemar mengirim paket ke agensi, mereka mendaftarkan nomor saya sebagai pengirim. Ya… Anda mungkin tidak percaya, tapi ini sudah berlangsung selama dua tahun.” tulis netizen bersangkutan yang mana tangkapan layarnya diunggah melalui forum theqoo.

Diketahui bahwa dalam mengirim parsel di Korea Selatan, harus menyisipkan nomor telepon dan mendapat update mengenai parsel melalui SMS.

Para penggemar dari The Boyz saat ini juga masih menyebarkan kabar mengenai masalah tersebut agar para penggemar lainnya tak melakukan hal sama dan menyulitkan pemilik nomor telepon terkait. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Ada Chest Level 2, Ayo Klaim Kode Redeem Mobile Legends 2 Juni 2022!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/