Drama Korea

OCN Rilis Preview Resmi Dari Drama “A Superior Day”

Jin Goo terlihat hanya memiliki 24 jam untuk menyelamatkan nyawa putrinya dalam preview resmi yang mendebarkan dari drama yang berjudul ‘A Superior Day’.

Tentang drama ‘A Superior Day’.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘A Superior Day’ adalah film thriller tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelah.

Jin Goo akan berperan sebagai Lee Ho Chul, seorang petugas pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik.

sementara Ha Do Kwon akan memerankan Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional yang mengejar pembunuh berantai Kwon Si Woo (diperankan oleh Lee Won Geun ).

Rilis preview resmi terbaru.

OCN telah membagikan cuplikan menarik dari drama mendatangnya ‘A Superior Day’. Preview baru yang menegangkan dimulai dengan menunjukkan Lee Ho Chul di rumah bersama keluarganya yang penuh kasih dan bahagia — diselingi dengan adegan dia mencuci darah dari tangannya. Saat Lee Ho Chul yang panik memanggil nama putrinya, seseorang dengan dingin memperingatkannya, “Kamu punya waktu 24 jam. Jika Anda tidak dapat menemukan pembunuhnya dalam waktu itu, putri Anda akan mati.”

Terhanyut dalam keputusasaan dan kemarahan pada penculik putrinya, Lee Ho Chul berseru, “Bagaimana saya bisa menemukan seseorang yang wajahnya bahkan tidak saya kenal?” Pria misterius itu menjawab dengan mengancamnya, “Dia akan mati karena kamu.” Lee Ho Chul kemudian berteriak, “Apa yang telah kamu lakukan pada Soo Ah-ku?”

Sementara itu, keterangannya menyatakan, “Putrinya telah diculik. Dalam 24 jam, dia harus menggali ingatannya dan mengingat wajah pria itu.”

‘A Superior Day’ akan tayang perdana pada 13 Maret pukul 10:30 malam KST.

BACA JUGA  “Café Minamdang” Berlanjut Di No. 1 dan “Link” Alami Penurunan Rating Kecil

 

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/