Drama ChinaSinopsis

Parallel Love (2020) Sinopsis

Drama Info:

Judul: Parallel Love (时间倒数遇见你) Shi Jian Dao Shu Yu Jian Ni
Episode: 24
Tanggal Rilis: June 18, 2020
Lokasi: Shenzhen
Info Singkat: Parallel Love aka “Garis Kasih” adalah drama China terbaru yang akan ditayangkan di WeTV Indonesia mulai 18 Juni 2020 setiap hari Kamis dan Jumat jam 8 malam.

Drama bergenre Comedy dan Romance ini akan memiliki sampai 24 episode. Diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures serta sutradaranya adalah Jessica Shen Hua.

Parallel Love Poster
Sinopsis:

Menceritakan tentang kisah Lin Miao (diperankan oleh Kira Shi), seorang wanita muda berusia 33 tahun. Suatu ketika Ia bertemu Jiao Yang (diperankan oleh Li Hong Yi), memiliki usia lebih muda darinya yakni 25 tahun. Dia anak dari direktur perusahaan sekaligus pewaris namun tidak dianggap oleh para eksekutif perusahaan.

Pertemuan mereka diawali dari saling membenci, meremehkan satu sama lain hingga tidak akur sama sekali. Seiring waktu berjalan, mendekatkan karir mereka sebagai bos dan karyawan. Lin Miao banyak membantu Jiao Yang dalam mewujudkan rencananya. Sedangkan Jiao Yang juga mengetahui kelemahan Lin Miao.

Akibat putus cinta sepuluh tahun lalu, Lin Miao mengubah namanya untuk menghilangkan ingatan masa lalunya. Walaupun Dia terlihat dingin berwatak keras tetapi Lin Miao seperti gadis lainnya yang ingin mendapat perhatian sekaligus cinta. Suatu hari Jiao Yang bersama Lin Miao sadar bahwa seseorang bernama Su Cheng Jun (Yang Ze) berusaha untuk melakukan rencana jahat di dalam perusahaan.

Selain itu Su ChengJun adalah mantan kekasihnya Lin Miao dan kakak satu ayah dengan Jiao Yang. Dengan bantuan Lin Miao, Jiao Yang berusaha untuk membongkar kedok jahatnya di perusahaan. Dapatkah Lin Miao dan Jiao Yang berjuang bersama-sama untuk mengubah nasib dari perusahaannya? Bagaimana kelanjutan cerita cinta mereka?

BACA JUGA  Download Drama China Dr. Tang Subtitle Indonesia
Trailer:
Episodes:
12345
678910
1112131415
1617181920
21222324
Pemain:
Li Hong Yi

Li Hong Yi 李宏毅 sebagai Jiao Yang 焦阳

Shi Shi

Shi Shi 施诗 sebagai Lin Miao & Lin Wei Jun 林淼/林韦君

Pemeran Pendukung
Yang Ze

Yang Ze 杨泽 sebagai Su Cheng Jun 苏承钧

Wang Yu

Wang Yu 王嵛 sebagai Zhao Yan

Drama Posters:
Parallel Love Still 2
Chinese Drama Parallel Love Still 3
Chinese Drama Parallel Love Still 4
Jadwal Tayang

Mulai: June 18, 2020
Frequency: 2 Episode setiap Kamis hingga Jumat
Berakhir: July 24, 2020

Parallel Love Airing Calendar
OST Playlist

Shi Jian Dao Shu Yu Jian Ni 时间倒数遇见你 by Li Hong Yi 李宏毅

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/