Berita

Park Seo Joon Positif COVID, Proses Syuting Filmnya Jadi Berantakan

Aktor tampan asal Korea Selatan, yaitu Park Seo Joon positif COVID, yang menyebabkan beberapa aktivitas dan proses syuting filmnya berantakan. Saat ini, Seo Joon sedang dalam tahap pengobatan.

Virus COVID-19 memang masih terus ada hingga tahun ini, sejak pertama kali muncul pada tahun 2021 lalu. Akibat virus ini, aktivitas semua orang di seluruh dunia pun terganggu.

Hal ini lah yang sedang dirasakan oleh Park Seo Joon, yang baru saja terinfeksi virus COVID-19. Alhasil, ia pun harus istirahat sementara waktu sampai kondisinya benar-benar pulih dan siap untuk kembali beraktivitas.

Park Seo Joon Positif COVID, Penggemar: GWS Oppa!

Berita ini sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Seo Joon, yaitu Awesome ENT (24/2). Dalam keterangannya, Seo Joon diketahui selalu melakukan tes mandiri sebelum berangkat ke lokasi syuting.

Baca Juga: Adegan Berkumpulnya Peter Parker di No Way Home Harus Ditulis Ulang 10 Kali!

Pada 18 Februari 2022 kemarin, ia kembali melakukan tes dan mendapati bahwa hasilnya positif. Untuk memperkuat dugaan tersebut, Seo Joon langsung melakukan tes PCR dan hasilnya pun sama, yaitu Seo Joon terinfeksi virus COVID-19.

Sejak hasil tersebut keluar, Seo Joon telah menunda semua aktivitasnya dan fokus untuk isolasi mandiri dan melakukan pengobatan yang dianjurkan oleh pemerintah setempat.

Berita ini pun sempat membuat heran netizen, karena ia sudah melakukan vaksin sebanyak 3 kali sesuai dengan anjuran, namun tetap bisa terkena virus COVID-19.

Park Seo Joon COVID
Photo: Twitter/Boycrush

“Sejak 18 Februari 2022, dia menunda semua kegiatannya dan melakukan isolasi mandiri dan pengobatan COVID-19. Dia sudah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19,” ungkap Awesome ENT, seperti dilansir dari Soompi.

BACA JUGA  Kim Chae Won Eks APRIL Putuskan Hengkang Dari DSP Media

Beruntung, aktor Midnigt Runners itu tidak memiliki gejala serius dan merasa jika badannya sangat bugar. Meskipun begitu, ia harus tetap melakukan perawatan hingga hasil tes menunjukan bahwa dirinya sudah negatif.

Menurut orang terdekatnya, Park Seo Joon saat ini sedang dalam proses pembuatan drama terbarunya yang berjudul Gyeongseong Creature.

Baca Juga: Perankan Arjuna di Film Satria Dewa: GatotKaca, Omar Daniel Rela Lakukan Ini!

Drama ini mengambil genre thriller dan berkisah tentang anak muda yang harus bertarung dengan makhluk aneh agar keduanya dapat bertahan hidup dari serangan makhluk tersebut.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/