Berita

Park Woo Jin AB6IX Dikonfirmasi Positif Terjangkit COVID-19

Park Woo Jin AB6IX dinyatakan positif COVID-19. Pada 15 Februari, Brand New Music mengungkapkan bahwa semua member AB6IX dan staf mereka telah menggunakan alat tes mandiri untuk COVID-19 setelah Park Woo Jin mulai merasa tidak sehat pagi itu. Hasil tes mandiri Park Woo Jin positif, sementara member-member lainnya dan staf mereka semuanya dinyatakan negatif menggunakan alat tes mandiri.

Akibatnya, semua member AB6IX dan staf mereka menjalani tes PCR untuk COVID-19 dan melakukan karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan, dan pada 16 Februari, Brand New Music mengumumkan bahwa hasil tes Park Woo Jin telah kembali positif.

Berikut pernyataan lengkap agensi:

“Halo, ini adalah Brand New Music.

Tes PCR yang dilakukan member AB6IX Park Woo Jin pada 15 Februari kembali positif COVID-19 pagi ini.

Park Woo Jin sebelumnya menerima tiga dosis vaksin, dan saat ini dia tidak memiliki gejala apa pun selain sakit tenggorokan ringan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, ia akan mengisolasi diri di rumah dan meluangkan waktu untuk beristirahat selama dirawat.

Selain itu, member [AB6IX] Jeon Woong, Kim Dong Hyun, Lee Dae Hwi, dan seluruh staf mereka, yang menjalani tes PCR kemarin (15 Februari), semuanya dinyatakan negatif, dan mereka tidak memiliki gejala khusus saat ini. Untuk berjaga-jaga, para member yang telah dites negatif akan terus memeriksa keadaan kesehatan mereka dengan berulang kali menggunakan alat tes mandiri.

Mengenai jadwal [AB6IX] di masa mendatang, kami berencana untuk mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan membuat pengumuman di fancafe resmi mengenai perubahan [pada jadwal].

Agensi kami menganggap kesehatan dan pemulihan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan secara aktif mematuhi permintaan dan pedoman pengendalian penyakit dari otoritas kesehatan pemerintah.

Terima kasih.”

Semoga Park Woo Jin segera pulih!

BACA JUGA  3 Hero Tanpa Mekanik Tinggi Tapi Sangat OP di Mobile Legends

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/