Berita

Pasca Masalah Nomor Telepon, Younghoon The Boyz Rilis Permintaan Maaf Resmi

Younghoon The Boyz kembali sampaikan permintaan secara resmi terkait permasalahan nomor telepon seorang netizen yang tak sengaja Ia sebar.

Sebelumnya, Younghoon The Boyz diketahui secara tidak sengaja membagikan nomor seorang netizen di Korea Selatan saat bercanda dengan penggemar.

Melalui fancafe resmi The Boyz, pada hari Jumat (18/02) Younghoon telah merilis permintaan maaf secara resmi terkait masalah tersebut.

Younghoon The Boyz (Foto: IST Entertainment)

“Halo The B, ini Younghoon.

Saya ingin sekali lagi meminta maaf atas masalah yang saya timbulkan pada malam 16 Februari, ketika pesan saya di platform pesan pribadi menimbulkan kerusakan pada individu yang tidak terkait. Saya telah menawarkan permintaan maaf saya kepada orang tersebut melalui agensi saya, tetapi saya meminta maaf di sini sekali lagi.

Saya ceroboh karena saya merasa nyaman berbicara secara terbuka dengan penggemar kami.

Saya menyadari bahwa nomor yang saya sebutkan, dibuat menggunakan tanggal debut The Boyz, sebenarnya adalah nomor yang (aktif) digunakan.

Saya dengan tulus meminta penggemar untuk memahami dan bekerja sama agar tidak ada lagi kerugian.

Saya akan melakukan yang terbaik mulai sekarang sehingga saya bisa lebih waspada dan berhati-hati saat berkomunikasi, untuk hanya menunjukkan sisi baik saya.

Terima kasih.”, tulis Younghoon The Boyz. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Masih Belum Aman, BTR Bottle: 80% Yakin Lolos Playoff!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/