Berita

Pemain Free Fire (FF) Terbaik di Dunia 2022, Ada Pemain Indonesia?

Pemain Free Fire (FF) Terbaik di Dunia 2022, Ada Pemain Indonesia?

Sebagai games yang diciptakan untuk pengguna seluler, Free Fire (FF) telah berhasil menjadi salah satu yang terbaik di antaranya.

Games battle royale itu telah mengumpulkan basis pemain besar di seluruh dunia. Komunitasnya terbangung dengan baik dan menciptakan pasar yang luar biasa.

Selain itu, games ini juga melahirkan pemain-pemain luar biasa dengan mencapai tingkat ketenaran yang setara dengan seorang selebriti di sebuah negara.

Untuk menentukan yang terbaik di antara mereka sangat lah sulit, sehingga kami memiliki penilaian tersendiri untuk menentukan siapa yang terbaik di antara pemain Free Fire populer dari seluruh dunia itu.

Nah, buat kamu yang penasaran, berikut adalah 3 pemain Free Fire (FF) terbaik di dunia di awal tahun 2022 versi Dailyspin.id!

Baca Juga: Cara Dapatkan Emote Burnt BBQ Free Fire (FF) Secara Gratis!

Pemain Free Fire (FF) Terbaik di Dunia 2022

India merupakan salah satu pasar terbesar game Free Fire dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga, tak heran banyak pemain berbakat yang terlahir dari sana.

Sudip Sarkar adalah salah satu pemain Free Fire populer yang berasal dari India. Pada Season 12 lalu, ia berhasil masuk di antara 22% pemain teratas di dunia.

Adapun yang membuatnya menjadi yang terbaik adalah kecepatannya untuk bermain dalam jarak dekat. Pemain Free Fire India sudah tak asing lagi dengan nama tersebut, karena Sudip Sarkar sering berbagi aksinya dalam YouTube Channel-nya yang sudah mencapai 1,39 juta subscribers.

Masih dari India, SK Sabir tak bisa dilewatkan jika berbicara soal pemain terbaik yang berasal dari India. Pemain yang tergabung dalam guil BOSS tersebut pernah mencetak hingga 11703 poin rank pada Season 10 lalu.

BACA JUGA  Ini Perbedaan Penting 3 Midlaner EVOS Legends Menurut RRQ Clay!

Aksi-aksi Sabir sering dibanding-bandingkan dengan pemain Free Fire India lainnya, dan juga sering terekam dan di-upload dalam YouTube Channel-nya yang sudah mencapai 4,83 juta subscribers.

Frontal Gaming merupakan seorang YouTubers Free Fire papan atas asal Indonesia. Pria bernama asli Fauzi ini terkenal dengan aksi jump shot yang sangat mematikan.

Frontal Gaming sendiri merupakan pemain pro di turnamen Free Fire Indonesia. Saat ini, ia membela RRQ dengan menggunakan nickname RRQ Kasiiih untuk berlaga di FFML Season V Divisi 1.

Sebelumnya, Frontal Gaming pernah membela AURA Esports yang kemudian memutuskan rehat dan fokus membangun YouTube Channel-nya yang saat ini sudah mencapai 11,7 juta subcribers.

Jika berbicara pemain Free Fire populer terbaik di seluruh dunia, pastinya tak terlepas dari nama seorang YouTubers Indonesia, Dyland Pros. Yap, pemain yang sering dijuluki Sultan Free Fire ini sudah tak terhitung kali menjadi top global badge di Free Fire.

Tak hanya sekedar menjadi sultan, pemilik akun yang saat ini bernama Sultan2022!! Ini juga memiliki permainan yang ciamik dan sering berbagi tips dalam YouTube-nya yang sudah mencapai 15,3 juta subscribers.

Baca Juga: Setting Grafik dan Kontrol Terbaik Free Fire (FF) untuk Android

Itulah daftar pemain Free Fire terbaik hingga awal tahun 2022 ini versi Dailyspin.id. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/