Berita

Peringkat Reputasi Brand Anggota Girl Group Pada Bulan Februari Telah Dirilis

Institut Penelitian Bisnis Korea Selatan dilaporkan telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota girl grup di Korea Selatan.

Taeyeon Girls Generation puncaki posisi pertama.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 20 Januari hingga 19 Februari.

Taeyeon Girls ‘Generation menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.312.767, menandai peningkatan 39,27 persen dalam skornya sejak Januari.

Analisis positif-negatif Taeyeon juga mengungkapkan skor reaksi positif 75,92 persen.

Jennie BLACKPINK, Bona WJSN, Lisa BLACKPINK dan Winter aespa lengkapi posisi TOP 5.

Jennie BLACKPINK naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek 4.135.399, menandai kenaikan skornya sebesar 21,72 persen sejak bulan lalu.

Bona WJSN melonjak ke posisi ketiga dalam peringkat bulan ini setelah melihat peningkatan 431,06 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak Januari. Skor totalnya untuk bulan itu mencapai 3.201.127.

Lisa BLACKPINK berada di urutan keempat dengan indeks reputasi merek 3.110.501, dan Winter aespa melengkapi lima besar untuk Februari dengan total indeks 3.077.080.

Sumber: 1



BACA JUGA  SECRET NUMBER Powerful dan Berkarisma Dalam MV Comeback "TAP"

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/