Berita

Pernyataan Yoo Jae Suk Terkait Olimpiade Bikin Fanclub Tiongkok Marah dan Bubar, Netizen Cerca Balik

Yoo Jae Suk, selebriti serba bisa asal Korea Selatan baru-baru ini dikabarkan telah ‘ditinggalkan’ oleh penggemarnya di Tiongkok terkait pernyataan di program Hangout With Yoo.

Yoo Jae Suk menuturkan bahwa dirinya sangat marah terkait kontroversi diskualifikasi atlet Korea Selatan di Olimpiade Beijing 2022, membuat salah satu fanclubnya di Tiongkok ditutup serta tuai kritikan dari media Tiongkok, Global Times.

Yoo Jae Suk di MBC Hangout With Yoo (Foto: MBC)

Global Times menyampaikan bahwa Yoo Jae Suk tak boleh membuat pernyataan yang bisa ‘menyulut api’ disituasi Tiongkok-Korea Selatan yang masih tak baik saat ini, mengingat penggemarnya di negara tersebut cukup besar.

Tanggapi kabar yang disampaikan oleh KBS dan Seoul News melalui Naver tersebut, netizen Korea Selatan cerca balik dengan berbagai komentar terkait tindakan fanclub Tiongkok Yoo Jae Suk dan media Tiongkok.

Yoo Jae Suk di MBC Hangout With Yoo (Foto: MBC)

Komentar netizen dalam artikel KBS

“Mengapa mereka pikir mereka bisa ikut campur dalam urusan selebriti negara lain? Apakah mereka pikir ini Cina? Khawatir tentang selebritas Anda sendiri, jangan melewati batas dengan selebritas kami”

“Yoo Jae Suk adalah orang Korea, tentu saja dia akan marah karena seorang atlet Korea didiskualifikasi sangat aneh bahkan sampai marah padanya karena itu”

“Saya ragu Yoo Jae Suk peduli dengan penggemar tidak bermoral dari negara yang tidak bermoral”

Komentar netizen dalam artikel Seoul News

“Mengapa seorang selebriti Korea harus peduli dengan apa yang dipikirkan Tiongkok? Konyol untuk berpikir begitu.”

“Saya mengerti bahwa orang Tiongkok tidak takut pada apa pun tetapi beraninya Anda mengganggu Yoo Jae Suk dari semua orang yang ada…”

“Apakah Tiongkok mulai berpikir bahwa mereka dapat memantau dan mengontrol media kita (Korea Selatan) sekarang?ㅎ.”

BACA JUGA  Netizen Ngaku Kecewa Dengan Lineup Mnet Untuk Queendom 2?

“Yoo Jae Suk sebelumnya mengatakan pernyataan lain yang mengungkapkan keprihatinannya tentang Tiongkok yang mencuri budaya kita pada upacara penghargaan tahun lalu. Orang Tiongkok tampaknya berada di bawah kesalahpahaman bahwa selebriti Korea akan kelaparan tanpa uang mereka, tetapi karir Yoo Jae Suk tidak pernah bergantung pada uang mereka. Berhenti menonton acara Korea secara ilegal.”

“Ada beberapa selebriti Korea yang tidak boleh disentuh, dan salah satunya adalah Yoo Jae Suk, bodoh!! ㅋㅋ.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/