Berita

PO Block B Akan Segera Melaksanakan Wajib Militer

Salah satu anggota boy group populer terkenal Block B yaitu PO dilaporkan akan segera melaksanakan tugas wajib militernya pada bulan Maret tahun ini.

Daftar wajib militer bulan Maret.

PO Block B akan mendaftar untuk wajib militer pada bulan Maret.

Pada 10 Februari, JTBC melaporkan bahwa PO telah diterima di Korps Marinir dan bahwa ia akan mendaftar pada 28 Maret. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensinya Artist Company mengkonfirmasi:

“PO baru-baru ini melamar ke Korps Marinir, dan dia diterima. Dia akan mendaftar bulan depan pada 28 Maret dan memenuhi tugas militernya.”

Akan mendaftar ke Korps Marinir.

Agensi yang menaungi PO melanjutkan: “PO mengajukan diri untuk Korps Marinir atas keinginannya sendiri. Kami tidak akan mengungkapkan lokasi dan waktu wajib militer karena COVID-19. ‘Play Back’, drama yang saat ini dia bintangi, akan selesai sebelum dia mendaftar, dan dengan acara yang dia bintangi saat ini, dia akan berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan sebelum wajib militer dan kemudian pergi.”

Lahir pada tahun 1993, PO saat ini berusia 29 tahun. Artis ini memulai debutnya sebagai anggota Block B pada tahun 2011, dan ia membintangi berbagai drama termasuk ‘Degree of Love’, ‘Love Alert’, ‘Encounter’, ‘Hotel Del Luna’ dan banyak lagi.

Dia juga membintangi ‘New Journey to the West’ dan dia saat ini menjadi anggota tetap di ‘Amazing Saturday’. Tahun lalu, PO menandatangani  kontrak eksklusif dengan Artist Company setelah  meninggalkan  agensi lamanya, Seven Seasons.

Sumber: 1



BACA JUGA  Bang Ye Dam Tak Ikut Comeback TREASURE, Netizen Curiga Dengan Alasan YG Entertainment?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/