Berita

Pocong Mumun Akan Dijadikan Sebuah Film, Rilis Tahun Ini?

Pocong Mumun akan dijadikan sebuah film layar lebar dan rencananya akan tayang di bioskop pada tahun ini. Hayo, masih inget gak dengan hantu satu ini? Hehe.

Untuk kalian generasi 90an, pasti kamu tau dong sinetron horor berjudul Jadi Pocong? Yap, sinetron ini pertama kali mengudara pada tahun 2002 lalu dan menjelma sebagai sinetron yang paling wajib ditonton.

Di dalam sinetron tersebut, terdapat sesosok hantu pocong yang sangat menakutkan dan cukup legendaris, yaitu pocong mumun dan pocong jefri. Kedua pocong ini kerap kali meneror warga sekitar, sehingga membuat kampung tersebut jadi mencekam.

Setelah lama tak terdengar beritanya, sinetron ini pun sudah siap untuk diangkat ke layar lebar dan penontonnya akan diajak untuk menyelami kisah Mumun lebih dalam.

Resmi, Pocong Mumun Akan Dijadikan Sebuah Film!

Untuk menggarap film ini, Mandra sudah menyerahkannya kepada rumah produksi Dee Company. Ia menilai jika Jadi Pocong sudah berada di tangan yang tepat.

Baca Juga: Lagi Viral! Berikut Fakta Menarik Film Satria Dewa: Gatotkaca

“Saya mempercayakan kepada Dee Company untuk mengadaptasi cerita Mumun. Saya yakin sudah menyerahkan karya saya di tangan yang tepat. Bagaimana kisah film Mumun saya turut campur, karena adaptasi pasti disesuaikan dengan cerita masa kini,” kata Mandra.

Produser dan CEO Dee Company, yaitu Dheeraj Kalwani mengungkapkan jika karakter pocong Mumun sangat ikonik dan ia akan mengambil ceritanya dari sinetron Jadi Pocong.

“Karakter Pocong Mumun ini sangat ikonik. Tentang ceritanya, tentu kisah dari sinetron masa lalu yang kita ambil dari sana,” ungkap Dheeraj.

Lebih lanjut, Dheeraj juga akan mengajak para penontonnya untuk bernostalgia tentang kisah pocong Mumun. Untuk yang belum pernah menonton sinetronnya, kamu tetap bisa mengikuti alur cerita dari film ini.

BACA JUGA  Penampilan Terkini Giselle aespa Jadi Perbincangan, Berat Badannya Turun?

“Yang pasti penggemar Mumun nanti tidak akan kehilangan nostalgia kisah cinta Mumun dan Juned lawan Jefri. Sementara penonton baru juga tetap bisa mengikuti ceritanya meski tidak pernah nonton sinetronnya,” ujar Dheeraj Kalwani.

Film Pocong Mumun
Photo: Kibrispdr

Baca Juga: Logo di Kostum Gatotkaca Disebut Mirip Logo Captain Marvel, Ini Penjelasannya!

Apakah kisah cinta Mumun dan Juned akan bersemi kembali? Atau malah ada konflik lagi yang terjadi antara pocong Mumun dan Pocong Jefri seperti di cerita aslinya? Kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa guys.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/