Berita

Poster Terbaru Morbius Rilis, Hadirkan Tyrese Gibson Sebagai Agen CIA!

Poster terbaru film Morbius akhirnya rilis dan menghadirkan sejumlah karakter utamanya. Yang paling menyita perhatian adalah hadirnya Tyrese Gibson yang akan berperan sebagai agen CIA.

Sebelum perilisan sebuah film, terdapat beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk mempromosikan film tersebut, salah satunya adalah membagikan poster ke seluruh calon penontonnya.

Hal inilah yang dilakukan oleh Jared Leto, ia baru saja membagikan poster terbaru Morbius yang semakin membuat netizen penasaran dengan jalan cerita dari film tersebut.

Poster Terbaru Morbius Rilis, Hadirkan Beberapa Karakter Utama

Belum lama, Jared Leto melalui akun Twitternya memposting sebuah poster baru film Morbius, yang rencananya akan rilis pada bulan April 2022 mendatang.

Baca Juga: Aktor Russell Crowe Resmi Bintangi Film Kraven the Hunter

Postingan itu ia perjelas dengan caption yang berbunyi, “Masuki dunia legenda baru Marvel. #MORBIUS eksklusif di bioskop 1 April.” Sontak saja, kolom komentar dari postingan Jared pun diserbu para fansnya.

Di poster terbarunya, terlihat beberapa karakter utama yang akan hadir di film Morbius, diantaranya adalah Matt Smith (Loxias Crown), Adria Arjona (Martine Bancroft), Jard Harris (Emil Nikols), dan Tyrese Gibson (Simon Stroud).

Tak ketinggalan, poster itu juga memperlihatkan Jared Leto yang dibelakangnya terdapat sebuah vampir yang akan menjadi elemen utama dalam film tersebut.

Morbius sendiri bercerita tentang seorang ilmuan jenius bernama Michael Morbius, yang menderita penyakit langka sejak ia masih kecil. Akibat penyakitnya, ia seringkali menjadi korban perundungan oleh teman-temannya.

Poster Morbius
Photo: Morbius

Beranjak dewasa, ia pun berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Ditengah usahanya, ia malah berubah menjadi sebuah vampir yang haus akan darah.

BACA JUGA  Zeys Jelaskan Alasan EVOS Legends Resmi Lepas Antimage dan LJ!

Perubahannya itu juga membuat dirinya menjadi memiliki kekuatan super, yang semakin membuatnya gelap mata.

Baca Juga: Deretan Nominasi Piala Oscar 2022 Terlengkap!

Untuk yang penasaran dengan kelanjutan kisah dari Michael Morbius, harap bersabar ya guys, karena film ini baru akan rilis pada 1 April 2022 mendatang.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/