Berita

Promosikan Film Peacemaker, John Cena Senggol Konflik di Ukraina

John Cena baru saja dikecam oleh netizen, usai memanfaatkan perang antara Rusia dengan Ukraina untuk mempromosikan film terbarunya, yaitu Peacemaker.

Setelah menyelesaikan seluruh episodenya di serial Peacemaker, John Cena kini sedang rehat sembari melihat perkembangan dari serial yang ia bintangi tersebut. Hingga hari ini, Peacemaker sudah ditonton oleh banyak orang dan mendapatkan ‘cuan’ yang diluar ekspektasi.

Namun, John Cena kini harus berhadapan dengan masalah baru, lantaran cuitan kontroversialnya yang ia posting melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Konflik Antara Rusia dan Ukraina Dijadikan Media Promosi Peacemaker Oleh John Cena

Belum lama, mantan pegulat WWE itu memposting sebuah cuitan yang cukup mengundang amarah para netizen. Alhasil, tweet tersebut pun sempat viral di Twitter.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Peacemaker, Antihero DC yang Cinta Damai!

Dalam cuitannya tersebut, ia memanfaatkan konflik yang sedang terjadi di Rusia dan Ukraina untuk mempromosikan film terbarunya, yaitu Peacemaker.

“Andaikan saya bisa memanggil kekuatan #Peacemaker di dunia nyata, saya rasa inilah saat yang tepat untuk melakukannya,” tulis John Cena dalam akun Twitternya.

Tak berselang lama, tweet tersebut langsung diserbu oleh para netizen dan kolom komentarnya dipenuhi dengan sumpah serapah yang semakin memojokan John Cena.

Dalam kasus ini, John Cena memang salah karena ia rela menjadikan duka warga negara Ukraina sebagai media promosi film terbarunya.

Padahal, sudah banyak warga negara Ukraina yang tewas akibat serangan yang dilancarkan oleh militer Rusia dan beberapa bangunan pun hancur karena serangan tersebut.

BACA JUGA  Serial Spesial Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, dan Chicco Jerikho Resmi Rilis Episode Pertama!

John Cena Peacemaker Ukraina
Photo: FirstSportz

Sejak hari Jumat (25/2) Presiden Ukraina, yaitu Volodymyr Zelensky mengatakan jika sebanyak 137 warga sipil Ukraina tewas dan ratusan warga sipil lainnya luka-luka.

Baca Juga: Penjelasan James Gunn Terkait Cameo Justice League di Serial Peacemaker

Namun, John Cena sepertinya tidak menghiraukannya dan belum mengeluarkan statement apapun terkait cuitannya tersebut.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/