Berita

Raffi Ahmad Akan Buat Metaverse Versinya Sendiri, yaitu RansVerse

Raffi Ahmad saat ini sedang membuat proyek Metaverse versinya sendiri, yang akan diberi nama RansVerse. Bahkan, pihaknya sudah memiliki desain Metaverse-nya.

Yap, Metaverse adalah sebuah realitas virtual yang saat ini tengah digemari oleh banyak orang. Indonesia pun kini menjadi salah satu negara yang menyambut baik kehadiran realitas virtual yang dicetuskan oleh Mark Zuckerberg ini.

Beberapa perusahaan pun kini sudah menggarap proyek Metaverse, untuk mengikuti perkembangan zaman, tak terkecuali RANS Entertainment, yang saat ini tengah dalam proses pembuatan Metaverse.

Raffi Ahmad Akan Buat Metaverse Dengan Nama RansVerse

Proyek terbaru milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini diumumkan melalui akun Instagram pribadinya, yaitu @raffinagita1717.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Sukses Terjun ke Dunia NFT

Dalam postingannya, ia mengumumkan jika RANS Entertainment memang benar-benar akan membuat Metaverse. Pihaknya juga sudah bekerja sama dengan ShintaVR, VC Gamers, UpBanx, dan Rans Animation untuk menggarap proyek ini.

Pihak Raffi dan Nagita juga memamerkan beberapa desain dari Metaverse versinya, yang berupa theme park, peta lokasi, dan juga tentunya beberapa avatar yang nantinya bisa digunakan dalam Metaverse tersebut.

Raffi Ahmad Metaverse
Photo: VCGamers News

Kemudian, sepertinya RansVerse juga akan menjual beberapa slot tanah virtual yang nantinya bisa dibeli oleh siapapun. Ia juga sudah menawarkan slot tersebut ke para followers Instagramnya, “Ada yang mau beli tanah di deket rumah Raffi Nagita?” tulis pihak Raffi dan Nagita.

Yang gak kalah seru, setiap slot tanah, kostum, dan karakter yang ada di RansVerse akan hadir dalam bentuk NFT. Gimana guys? Tertarik untuk bergabung dengan Metaverse ini?

Baca Juga: Kisruh Dengan Bappebti, Pengembang ASIX Token Angkat Suara

Sayangnya, Raffi, Nagita, maupun beberapa pihak terkait belum mengumumkan kapan Metaverse ini akan diluncurkan. Kita tunggu sama-sama saja yaa.

BACA JUGA  Nimo TV Tutup, Ini Reaksi Unik dari Pelatih EVOS Legends Zeys!




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/