Berita

Rekomendasi Build Freya Tersakit Versi Mobile Legends, Auto Savage!

Rekomendasi Build Freya Tersakit Versi Mobile Legends, Auto Savage!

Meski dianggap sebagai salah satu hero yang kurang mampu bersaing di Land of Dawn, tentunya Freya masih menjadi fighter yang cukup mematikan.

Pasalnya ketika memasuki mode Valkyrie, hero tersebut sangat sulit untuk dihentikan karena memiliki lifesteal serta damage yang sangat sulit untuk ditaklukkan.


Diamond MLBB Murah


Dengan item yang tepat, tentunya akan membantu Freya dalam menyaingi fighter lainnya serta mendominasi di Land of Dawn.

Oleh karena itu, berikut adalah rekomendasi build Freya tersakit versi Mobile Legends yang bisa bikin kalian savage.

BACA JUGA: Ini Item Wajib Helcurt di Mobile Legends, Damage Jadi Gak Ngotak!

Warrior Boots

Warrior Boots

Untuk membuat Freya memiliki mobilitas tinggi dengan adanya tambahan durabilitas, Warrior Boots tentunya sangat cocok digunakan sebagai item pertama.

Dengan item bergambar sepatu tersebut, Freya nantinya akan mendapatkan peningkatan movement speed sebesar +40 serta physical defense sebesar +22 di Land of Dawn.

Windtalker

Windtalker
source: Mobile Legends

Windtalker menjadi item berikutnya yang diamankan lebih awal berdasarkan rekomendasi secara langsung dari Mobile Legends.

Item tersebut nantinya memang akan meningkatkan basic attack milik Freya setiap 5 hingga 3 detik dari basic attack berikutnya berupa tambahan 150-362 magic damage secara langsung hingga kepada 3 hero lawan sekaligus memberikan critical damage.

War Axe

War Axe
source: Mobile Legends

Sama seperti Fighter pada umumnya, tentu War Axe menjadi item wajib yang perlu dimiliki Freya ketika kalian memainkan hero tersebut.

Tambahan 9 Physical Attack serta 3 Physical Penetration saat Freya melakukan serangan terhadap hero sekaligus tambahan 15% Movement Speed merupakan pasif yang cukup baik dari item tersebut.

BACA JUGA  Bocoran Skin Baru Paquito Mobile Legends, Bakal Jadi Starlight?

BACA JUGA: Terungkap, Ini Role Yang Akan Dimainkan Oleh RRQ Lemon di MPL ID S9!

Berserker Fury

Berserker Fury

Ketika kalian menggunakan Windtalker, tentu dengan menggunakan Berserker Fury akan meningkatkan kemampuan hero tersebut.

Item tersebut tentu akan memberikan kalian pasif berupa peningkatan critical hit kepada lawan sebesar 5% dari Physical Attack selama 2 detik, kombinasi yang sempurna untuk Windtalker.

Malefic Roar

item mobile legends tank

Malefic Roar menjadi item berikutnya yang perlu kalian gunakan bisa memberikan tambahan pasif berupa 35% Physical Penetration yang memastikan setiap serangan Freya mampu menembus armor lawan.

Blade of Despair

Memasuki late game, tentunya setiap hero lawan memiliki item defense yang sulit untuk ditembus meskipun telah menggunakan Malefic Roar.

Blade of Despair tentunya menjadi item penutup yang sempurna karena pasif dari item tersebut akan memberikan kalian peningkatan Physical Attack sebesar 25% selama 2 detik ketika HP lawan berada di bawah 50%.

BACA JUGA: Musuh Pick Ling, Kalian Wajib Pick Hero Tank OP Mobile Legends Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/