Berita

Rencana Rilis Tahun Ini, 4 Karakter Anggota JSA Akan Muncul di Film Black Adam

Rencana Rilis Tahun Ini, 4 Karakter Anggota JSA Akan Muncul di Film Black Adam

Black Adam (Imdb)

Justice Society of America adalah kelompok superhero yang muncul dalam komik Amerika, sebagaimana diterbitkan oleh DC Comics. Tim ini diciptakan oleh Sheldon Mayer dan Gardner Fox selama zaman keemasan buku komik. JSA pertama kali muncul di All Star Comics #3 (Musim Dingin 1940-1941). Ini menjadikannya sebagai tim pahlawan super pertama dalam buku komik. Anggota asli Justice Society of America adalah Doctor Fate, Hourman, The Spectre, Sandman, Atom, Flash, Green Latern, dan Hawkman.

Namun, kabar terbarunya JSA akan muncul pada film Black Adam yang akan rilis pada tahun ini. YouTube Warner Bros Pictures melansir lewat trailer terbarunya, akan ada 4 karakter anggota JSA yang muncul dalam film Black Adam, yaitu Dr. Fate, Atom Smasher, Cyclone dan Hawkman.  Berikut ulasan masing-masing karakter.

1. Dr. Fate

Dr. Fate (imdb)
Dr. Fate (Imdb)

Nama asli Dr. Fate adalah Kent Nelson, ia dikenal sebagai salah satu penyihir DC terkuat dan memerangi kejahatan bersama istrinya Inza. Jimat, jubah dan helmnya adalah ciptaan entitas kuno bernama Nabu yang bertindak sebagai mentor dan pembimbing spiritualnya. Selain melakukan ilmu sihir, Dr. Fate juga memiliki kekuatan lain seperti kemampuan terbang, hipnotis, menghilang, daya tahan yang kuat, keabadian, penyembuhan super, telepati dan teleportasi kemanapun yang dia inginkan.

2. Hawkman

Hawkman (imdb)
Hawkman (Imdb)

Hawkman memiliki nama asli Carter Hall. Ia merupakan seorang arkeolog yang senang meneliti berbagai situs sejarah kuno. Carter merupakan reinkarnasi dari dari seorang pangeran Mesir Kuno yang bernama Khufu. Dari situlah ia mendapatkan kekuatan Hawkman.

BACA JUGA  BTS, NCT, dan SEVENTEEN Unggul Dalam Daftar Boy Group Terpopuler Februari 2022

Kekuatannya berasal dari kostumnya yang terbuat dari Nth Metal, besi Ajaib dari planet Thanagar yang tidak terpengaruh terhadap grafitasi. Sehingga, memungkinkannya untuk bisa terbang. Nth Metal juga meningkatkan kekuatan, mempertajam penglihatan, mempercepat penyembuhan, dan mengatur suhu tubuh sang superhero. 

3. Cyclone

Cyclone (imdb)
Cyclone (Imdb)

Memiliki nama asli Maxine Hunkel, Cyclone merupakan anggota ke-empat dari JSA yang dikabarkan akan muncul dalam film Black Adam nanti. Ia merupakan cucu dari salah satu pahlawan yang cukup terkenal yaitu Red Tornado.

4. Atom Smasher

Atom Smasher (imdb)
Atom Smasher (Imdb)

Atom Smasher memiliki nama asli Albert Rothstein. Rothstein memiliki kemampuan untuk memanipulasi kepadatan atom, merubah ukurannya dan kekuatannya. Di film Black Adam nanti telah dikonfirmasi bahwa pemeran yang akan memerankan Atom Smasher adalah Noah Centineo, salah satu aktor yang terkenal melalui film-film drama romance-nya. 

Itulah 4 karakter anggota JSA yang dikabarkan akan tampil di film Black Adam. Film ini rencananya akan dirilis pada 29 Juli 2022, dan menjadi salah satu film DC yang paling diantisipasi bersama Batman, The Flash dan Aquaman 2.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.




Tampilkan lebih banyak



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/