Berita

Roster & IGL Baru & Alasan Famouz Diganti!

BTR Arctic di VCT ID 2022: Roster & IGL Baru & Alasan Famouz Diganti!

Salah satu tim baru yang paling dinanti untuk Valorant Champions Tour (VCT) Indonesia 2022 Stage 1 ini mungkin adalah tim Bigetron Arctic.

Sebelum nya mungkin kita kenal tim ini sebagai Bigetron Astro dimana adalah mantan tim Valorant Morph Team.

Dipertengahan tahun 2021, BTR Astro melakukan perubahan cukup besar dimana mereka mengambil 2 mantan pemain NXLG, budimeister dan vascaliz sebelum mendatangkan no1syboy yang juga dari NXLG.

Tidak berhenti disitu, merekapun di awal tahun 2022, mengambil pemain XCN, sayoo yang adalah mantan rekan setim budimeister, vascaliz dan no1syboy di NXLG.

Dengan ini, BTR Arctic memiliki 4 mantan pemain NXLG dan Jett main nya, Cud. Banyak yang bilang tim BTR saat ini sangatlah mirip dengan tim NXLG sebelum mereka bubar. Dimana Cud memiliki playstyle cukup mirip dengan fl1pzjder.

Seperti nya untuk roster baru BTR Arctic ini berbuahkan hasil yang cukup baik di awal musim, dengan rekor 3-0 tak terkalahkan, mereka dengan mulus melaju ke group stage VCT ID 2022.

Bisa dibilang mereka masuk ke group neraka, BTR Arctic berada 1 group dengan Boom Esports, Morph Impact dan Team Frog. Lawan pertama mereka adalah tim Morph Impact.

Baca Juga: Apakah NEON Bisa Dipakai di VCT 2022 ID? Ini Jawabannya!

SPIN Esports bertanya kepada BTR Cud tentang persiapan mereka dengan roster baru ini untuk VCT ID 2022 yang akan datang ini.

“Perasaannya sangat bahagia ya kan apalagi setelah 1 tahun tidak bisa mengikuti turnamen official yaitu VCT, bedanya pastinya lawannya lebih serius dalam berkompetisi di turnamen dibandingkan dengan turnamen-turnamen umumnya” kata Cud yang akhirnya akan bermain di VCT ID pertamanya.

BACA JUGA  Markyyy Resmi Bergabung dengan BTR Alpha, Berapa Harga Transfernya?

Cud juga mengatakan bahwa BTR Arctic memiliki IGL baru yang sebelum nya di ambil oleh nya, “Aku udah bukan IGL, sekarang yang megang IGL budi [budimeister].” Budimeister mungkin adalah salah satu controller/smoker terbaik di Indonesia saat ini dan memiliki pengalaman yang sangat banyak dan juga pernah bermain di tingakat SEA saat di NXLG.

Cud juga memberikan alasan kenapa BTR Arctic sempat vakum di akhirnya 2021 dan di awal 2022 memutuskan untuk gantikan Famouz  dengan sayoo, “Dikarenakan teammate ku yang lain dari NXL makanya kita pilih sayoo untuk menggantikan Famouz. Famouz ada personal problem (masalah personal) pas itu, makanya kita sempat vakum 2 bulan dari ranah Valorant.”

Walaupun ini ada VCT ID pertamanya, Cud sudah membuktikan dia mampu menjadi entry fragger untuk BTR Arctic. Di qualifier, Cud memiliki ACS 244.9, K/D 1.43 dan 123 Kills.

Baca Juga: NXLG Reuni di Bigetron Arctic, Ini Jawaban Lucu fl1pzjder Apakah Tertarik Balik!

Dengan komposisi baru dan berbeda, and di pimpin oleh IGL baru budimeister, BTR Arctic akan menjadi tim yang pastinya perlu diwaspadai oleh semua tim di VCT ID 2022 ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/