Berita

Saerom fromis_9 Beri Penjelasan Terkait Ucapannya saat Tampil di Vlive

Baru-baru ini, girl grup fromis_9 tuai kritikan netizen setelah ucapkan kalimat ini saat siaran langsung Vlive. Pada Sabtu (12/02/2022), fromis_9 menyapa para penggemar melalui siaran langsung Vlive. Namun, di detik pertama siaran, salah satu anggotanya yaitu Saerom, mengungkapkan kalimat, “aku sudah muak dengan ini, aku ingin segera pulang”

Perkataan tersebut sontak mengejutkan para penggemar. Mereka mengira bahwa para anggota fromis_9 tidak benar-benar ingin melakukan siaran langsung dan berinteraksi dengan penggemar. Komentar-komentar pedas mulai bermunculan usai klip berisikan ucapan tersebut disebar.

Menanggapi hal tersebut, Saerom akhirnya mengklarifikasi bahwa ucapannya saat siaran langsung hanyalah kesalahpahaman saja. Melalui aplikasi Weverse, Sabtu (12/02/2022) tengah malam, Saerom menjelaskan bahwa ungkapannya tersebut bukan ia tujukan untuk penggemar melainkan untuk mengekspresikan rasa kesalnya saat sedang melakukan isolasi mandiri. 

“Aku baru saja keluar dari isolasi mandiri saat siaran langsung tersebut dimulai dan aku baru bisa berinteraksi dengan anggota-anggota lainnya setelah sekian lama. Aku dan para anggota lainnya selalu bersama-sama. Saat isolasi mandiri, aku menjadi semakin frustasi karena tidak bisa pergi keluar. Oleh karena itu, aku mengatakan kalimat ‘aku sudah muak dengan ini’. Selama isolasi mandiri, aku dan Seoyeon juga tidak bisa pergi ke rumah atau dorm kami dalam waktu lama. Aku mengatakan ‘ingin segera pergi ke rumah’ bukan hanya sekedar rindu rumah tapi juga khawatir dengan keadaan member lainnya,” ujar leader grup fromis_9 tersebut.

Saerom sadar bahwa ucapannya saat siaran langsung di Vlive tersebut menimbulkan kesalahpahaman dan masalah besar untuk grup. Di postingan yang sama, ia meminta maaf kepada flovers (sebutan fans fromis_9) dan berjanji untuk lebih hati-hati lagi.

BACA JUGA  NMIXX Debut, Deretan Idol Cewek 'Tampan' Tambah Anggota?

“Aku seharusnya lebih berhati-hati khususnya di siaran pertama untuk flovers setelah sekian lama. Aku minta maaf karena tidak berpikir panjang dan menimbulkan keterkejutan. Kedepannya, aku akan lebih hati-hati dan janji melakukan siaran langsung lebih sering!” 

Fromis_9 merupakan grup beranggotakan 9 anggota. Awal tahun 2022, grup jebolan acara survival Idol School tersebut comeback dengan merilis album apik terbarunya “Midnight Guest” dan melakukan promosi dengan lagu “DM”. 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/