Berita

Sambutan Daredevil di No Way Home ‘Sepi’, Charlie Cox Kecewa Berat!

Charlie Cox selaku pemeran Daredevil kecewa berat karena kehadirannya di No Way Home tidak disambut meriah oleh para penontonnya. Hmm, mungkin Charlie iri dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield ya guys, hehe.

Spider-Man: No Way Home memang sudah rilis sejak 15 Desember 2021 lalu. Namun, topik seputar film ini masih menjadi bahan perbincangan yang sangat menarik.

Yang terbaru, ada salah satu pemeran yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap para penonton Spider-Man: No Way Home, karena tidak menyambut gembira kehadiran dirinya di film tersebut.

Charlie Cox Alias Daredevil Kecewa Dengan Penonton No Way Home, Ini Alasannya!

Beberapa waktu yang lalu, Charlie Cox hadir dalam acara yang dilakukan oleh The Radio Times. Di acara tersebut, ia menceritakan pengalamannya ketika Spider-Man: No Way Home mulai tayang di bioskop.

Baca Juga: Meme Spider-Man diperagakan Langsung Oleh Para Pemeran Aslinya, Kocak Banget!

Awalnya, ia mengaku sangat senang ketika mendengar bahwa seluruh isi penonton bioskop meneriakan namanya ketika Matt Murdock hadir di dalam adegan No Way Home. Berita ini ia dapat dari kerabatnya yang hadir di pemutaran film garapan Jon Watts tersebut.

Karena penasaran, ia pun pergi ke salah satu bioskop dekat tempat tinggalnya dan mendapatkan fakta yang sangat berbeda.

“Lucu, saya mendapat begitu banyak pesan teks dan begitu banyak telepon tentang momen itu di bioskop. Keponakan saya mengirimi saya rekaman semua orang bersorak. Jadi saya menyelinap ke bioskop dekat tempat tinggal saya dan benar-benar berdiri di koridor… Dan, sayangnya, pengalaman saya adalah sangat sunyi!” ungkap Charlie Cox.

Charlie Cox No Way Home
Photo: List23

Alhasil, ia pun kecewa berat dengan penonton di bioskop tersebut. Padahal, istri Charlie sudah merekam detik-detik kehadiran suaminya di film No Way Home dan berharap mendapatkan sambutan yang meriah dari para penontonnya.

BACA JUGA  Kyujin Jadi Anggota NMIXX Kedua yang Positif COVID-19

“Saya sangat kecewa,” celetik Charlie Cox sambil tertawa. Istri saya bersama saya dan dia merekam saya, karena akan menyenangkan saat semua orang bersorak, dan kemudian… sangat sepi!” kata Charlie Cox.

Baca Juga: Beberapa Detail Film Oppenheimer Karya Christoper Nolan yang Wajib Kamu Tau

Yang sabar ya om Charlie, mungkin saja penonton di bioskop tersebut belum mengenal karakter Matt Murdock sebagai Daredevil di Marvel Cinematic Universe, hehe.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/