Drama Korea

Sanha ASTRO Dikonfirmasi Bergabung dengan Kim Jae Wook dan Krystal Dalam Drama Romansa Mendatang “Crazy Love”

Pada 14 Februari, Fantagio mengkonfirmasi bahwa Sanha ASTRO dipastikan akan berperan dalam drama romansa mendatang, “Crazy Love”. Mereka juga berbagi bahwa ia telah menyelesaikan persiapan untuk menunjukkan pertumbuhannya sebagai seorang aktor.

Drama Senin-Selasa baru KBS 2TV itu memiliki kisah asmara yang manis namun biadab dan kacau tentang seorang instruktur yang kasar tapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah.

Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, karakter narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika terkemuka di negaranya dengan IQ 190. Krystal f(x) berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang tidak terlalu memiliki keterampilan.

Sementara itu, Sanha akan berperan sebagai Lee Su Ho, seorang calon aktor dan satu-satunya adik dari Lee Shin Ah. Lee Su Ho selalu bertengkar dengan Lee Shin Ah, tapi sebenarnya dia adalah orang yang sangat peduli dengan keluarganya. Secara khusus, ia memiliki rahasia yang tidak dapat ia ungkapkan kepada kakak perempuannya itu, yang membuat pemirsa bertanya-tanya bagaimana hal itu akan memengaruhi perkembangan plot.

Sanha memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai member ASTRO. Sejak itu, ia telah muncul di berbagai variety show dan proyek akting. Dia secara resmi mulai berakting pada tahun 2019 melalui drama “Love Formula 11M,” dan dia juga mengesankan dengan penampilannya di “Your Playlist.” Fans dapat menantikan transformasi akting barunya di “Crazy Love.”

“Crazy Love” dijadwalkan untuk tayang  perdana pada 7 Maret pukul 9:30 malam KST. Tonton teaser dramanya di bawah ini!

Apakah kamu sudah tidak sabar melihat akting Sanha ASTRO di “Crazy Love”?

Sumber: (1)

BACA JUGA  Was It Love? (2020) Sinopsios & Daftar Pemeran



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/