Inspirasi

Sebelum Menikah Kuasailah 5 Masakan Ini, Anti Ribet!

Bagi calon pasangan yang memiliki rencana untuk meneruskan ke jenjang pernikahan, sebaiknya tidak hanya mempersiapkan mental dan dana untuk menghalalkannya. Akan tetapi, perihal yang satu ini juga harus dilatih serta dipelajari agar nantinya tidak kebingungan yakni tentang masakan yang harus dikuasai.

Hal ini penting agar kedua pasangan bisa saling masak dan santap bersama. Meskipun kita ketahui bahwa zaman sekarang semua masakan bisa dipesan secara online. Dan berikut lima masakan dasar dan mudah untuk dikuasai sebelum Anda menikah.

1. Olahan tempe dan tahu

Tentunya Anda sudah pernah tahu rasanya mengkonsumsi lauk plahan tempe dan tahu. Tempe dan tahu merupakan makanan yang banyak digemari oleh sebagian besar orang. Selain rasanya yang gurih, harganya juga terjangkau. Selain itu, tempe dan tahu bisa diolah menjadi masakan yang enak dan mudah. Diantaranya ada tumis kecap tahu tempe, tempe tahu manis serta tempe,tahu dan telur bumbu bali. Selain itu masih banyak olahan tempe yang bisa Anda masak.

2. Olahan udang goreng

Jika Anda dan pasangan bosan dengan menu tempe dan tahu setiap hari, Sebaiknya ganti menu masakan dengan olahan yang lain. Masakan udang bisa menjadi alternatif, Anda bisa memasak udang goreng tepung ataupun udang goreng kecap.

3. Olahan daging ayam

Daging ayam dikenal akan kaya protein serta bisa menjadi menu yang nikmat untuk santab bersama keluarga. Anda dan pasangan bisa memasak daging ayam menjadi masakan yang enak seperti ayam goreng ataupun ayam krispi.

4. Aneka sayuran

Sayur bisa menambah kenikmatan saat Anda dan pasangan makan bersama. banyak olahan beraneka ragam yang bisa Anda masak untuk menjadi sayuran. Ada sayur lodeh, sayur asem dan tumis kangkung.

BACA JUGA  Perbedaan Robusta, Arabika, dan Liberika, Pencinta Kopi Wajib Tahu

5. Olahan sambal

Untuk olahan masakan yang terakhir ini menjadi hal yang harus ada dan tidak lengkap rasanya jika makanan tidak ada sambalnya. Banyak olahan sambal yang bisa Anda dan pasangan masak. Ada sambal terasi, sambal korek, ataupun sambal ijo.

Itulah lima masakan dasar dan mudah dikuasai bagi pasangan yang belum menikah. Selamat mencoba.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/