Berita

Sebelumnya Jo Kwon, Seulong 2AM Juga Dikabarkan Positif COVID-19

Anggota lain dari boy group senior, Seulong 2AM baru-baru dikabarkan telah terjangkit COVID-19 setelah teman satu grupnya, Jo Kwon.

Agensi yang menaungi Seulong 2AM saat ini, Jellyfish Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan artisnya.

Seulong 2AM (instagram.com/lsod.d)

Melalui pernyataan tersebut, Jellyfish Entertainment menjelaskan bahwa Im Seulong telah melakukan rapid tes pada 11 Februari 2022. Namun, untuk lebih yakin, Seulong juga melakukan tes PCR yang mana menunjukkan hasil positif pada 12 Februari di pagi hari.

Baca juga: 2AM Emosional Dalam Live Clip ‘Should’ve Known’ dan ‘No Good in Good-bye’

“Seulong Im telah menyelesaikan suntikan booster vaksin Moderna dan saat ini tidak menunjukkan gejala khusus. Selain itu, dia telah dikarantina di rumah sejak tanggal 11, jadi tidak ada kontak, dan kami akan mengikuti pedoman otoritas karantina dan mengambil tindakan yang diperlukan.” tukas Agensi.

Jellyfish juga menambahkan mereka akan melakukan yang terbaik dalam pencegahan persebaran COVID-19 dengan mengutamakan kesehatan artisnya serta meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran.

Jo Kwon 2AM (instagram.com/kwon_jo)

Sebelumnya Jo Kwon 2AM telah lebih dulu diumumkan terjangkit COVID-19 dan keputusan untuk menunda konser 2AM dipilih hingga kondisi mereka pulih sepenuhnya. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Hasil Playoff MPL ID Season 9 Day 4, ONIC atau AURA Melaju ke Final?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/