Berita

Sebenarnya Layla Hero Marksman Mobile Legends Yang Cukup OP, Tapi

Kata siapa Layla hero lemah? Sebenarnya Layla itu termasuk hero marksman Mobile Legends yang cukup OP, tapi sayangnya karena hal ini membuat dia tak diandalkan pemain.

Layla menjadi salah satu hero veteran Mobile Legends yang mulai terlupakan karena termakan oleh meta permainan.

Dimana setiap meta permainan berubah hingga saat ini nama Layla malah semakin meredup, dia kalah saing dengan hero-hero marksman lainnya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 3 Hero Split Push Mobile Legends Paling Efektif Hancurkan Turret

Padahal bisa dibilang hero marksman ini sebenarnya masih cukup OP dan masih bisa banget diandalkan pada meta saat ini, asalkan Moonton me-revamp satu hal ini maka Layla bisa langsung masuk meta permainan.

Layla – Si Kecil Namun Mengerikan

hero mm terkuat mobile legends
Photo via Pinterest

Satu hal yang harus di revamp Moonton dari Layla adalah mobilitas nya, jika Layla punya skill Escape atau kabur maka dia bisa masuk meta permainan.

Karena kelemahan besar Layla adalah mobilitas nya yang dianggap pemain sangat lambat dan mudah sekali di bunuh oleh lawan.

Padahal dia punya damage yang luar biasa besarnya selain itu range serangan Layla adalah yang terjauh diantara semua hero marksman lainnya.

Layla Mobile Legends
Photo via: Mobile Legends

Jadi jika Moonton menginginkan Layla masuk meta permainan maka mereka harus revamp salah satu skillnya dan diganti jadi skill escape.

Karena skill escape sangat penting dan wajib dimiliki hero-hero Mobile Legends terkini terutama hero marksman. Itulah alasan mengapa Layla tak populer padahal sebenarnya dia cukup OP.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

BACA JUGA  Canggih! Alfa Romeo Tonale Jadi Mobil Pertama yang Memiliki Fitur NFT

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/