Inspirasi

Sederhana dan Tulus, Ini 4 Bentuk Perhatian yang Bikin Luluh Gebetanmu

Setiap orang mempunyai titik kelemahan hati yang berbeda-beda, sehingga meluluhkan hatinya menjadi sebuah misteri yang tidak dapat ditebak. Tidak sedikit orang yang mudah luluh dengan bentuk perhatian besar seperti diberi hadiah mewah atau diajak kencan romantis. Namun, banyak juga yang mudah sekali tersentuh ketika diberi perhatian sederhana. Dalam hal ini, sebenarnya kamu hanya butuh ketulusan dalam memberikan perhatian. Berikut beberapa bentuk perhatian yang mudah sekali membuat gebetanmu jadi luluh!

1. Tidak Banyak Bicara tapi Langsung Bertindak

Gebetanmu pasti akan mudah tersentuh kalau ternyata kamu adalah orang yang lebih cekatan dalam bertindak ketimbang hanya berbicara. Terutama saat dia sedang mengalami kesulitan atau keceplosan mengeluhkan keadaan dalam kehidupan sehari-harinya. Kalau kamu bisa membantunya, langsung saja ringankan bebannya.

Perhatianmu ini akan mudah mengetuk pintu hatinya lho. Selain itu, tindakanmu juga sudah menandakan kalau kamu dapat diandalkan olehnya. Ini akan menjadi nilai tambahan tersendiri di matanya selama kalian menjalin PDKT.

2. Ingat Hal-hal yang Dia Suka dan Tidak Suka

Bentuk perhatian kecil dan sangat sederhana yang gampang meluluhkan hati gebetan adalah dengan mengingat berbagai hal yang dia suka dan tidak suka. Tidak semua orang mudah mengingat detail kecil, terlebih ketika kalian sedang kencan. Akan tetapi, saat kamu mampu mengingatnya dan berusaha memberikan apa yang dia suka serta menjauhi hal-hal yang membuatnya tidak nyaman, ini akan menjadikan gebetanmu tersanjung. Dia akan merasa diistimewakan sebab kamu bisa begitu paham dengan detail kecil tentang dirinya. 

3. Menemaninya saat Terpuruk

Kalau kebetulan saat PDKT kamu mengetahui dia sedang dalam kondisi terpuruk dalam hidupnya, maka temanilah dia dengan setia. Kamu tidak perlu bingung dan mengumbar kata-kata romantis di saat dia bersedih, tapi cukup dengan berada di sisinya agar dia tidak merasa kesepian. Meskipun dia tidak mengungkapkannya, tapi kehadiranmu sudah tentu mendatangkan ‘kekuatan’ baru dalam jiwanya. Dan ini sangat membantu dalam melewati masa terpuruk. Bahkan, sikapmu ini menunjukkan bahwa kamu juga siap menerimanya dalam keadaan suka dan duka.

BACA JUGA  10 Warna Jilbab Cocok dengan Baju Warna Lavender

4. Merawat saat Sakit

Perhatian sederhana yang bisa meluluhkan hati gebetanmu dengan sangat cepat ialah dengan merawatnya saat sakit. Mungkin dia baru saja mengirim chat dan mengatakan bahwa saat itu sedang tidak enak badan. Maka kamu bisa mengajaknya berobat ke doter terdekat atau justru langsung membawakan makanan sehat untuknya. Tindakan semacam ini akan mudah membuat dia baper. Apalagi jika kebetulan dia adalah anak rantau yang jauh dari orangtua ataupun keluarga kandungnya.

Keempat bentuk perhatian ini mungkin tampak sederhana dan cukup sepele. Akan tetapi kalau dilakukan dengan ketulusan, semuanya akan menjadi jalan untuk lebih mudah mendapatkan hatinya!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/