Berita

Sejumlah Kota Besar di Indonesia Berpotensi Diguyur Hujan Hari Ini

Suara.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan akan turun di sejumlah kota besar di Indonesia pada Selasa (15/2/2022).

Berdasarkan prakiraan cuaca dalam laman www.bmkg.go.id yang dikutip di Jakarta, Selasa, beberapa kota besar yang diprakirakan mengalami hujan ringan adalah Serang, Yogyakarta, Jakarta, Gorontalo, Surabaya, Banjarmasin, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Mataram, Jayapura, Mamuju, Makassar dan Kendari.

Hujan dengan intensitas sedang berpotensi terjadi di Kota Denpasar, Semarang dan Manado.

Sedangkan hujan lebat yang disertai dengan kilat dan petir diprakirakan hadir di Banda Aceh, Bandung juga Medan. Oleh sebab itu, BMKG mengimbau agar masyarakat di tiga kota tersebut berhati-hati saat beraktivitas.

Baca Juga:
Prakiraan Cuaca BMKG Pelabuhan Merak dan Daerah Pesisir Banten 15 Februari 2022

Sementara itu bagi Kota Bengkulu, Pontianak, Samarinda, Tarakan, Ternate, Kupang, Manokwari, Pekanbaru serta Padang diperkirakan mengalami cuaca berawan.

BMKG turut menyebutkan bila Kota Jambi dan Palembang akan mengalami cuaca cerah berawan pada siang hari.

Untuk suhu di kota-kota besar, BMKG memprakirakan suhu berkisar 20 sampai 33 derajat Celsius dan kelembapannya 60 hingga 100 persen. (Antara)



BACA JUGA  JYP Minta Maaf Soal Perlakuan Buruk Terhadap Penggemar Stray Kids di ISAC 2022

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/