Berita

Sempat Positif, JYP Ungkap Hasil Tes PCR Lia dan Anggota ITZY Lain

JYP Entertainment akhirnya mengungkap hasil tes PCR Lia dan anggota ITZY yang lain.

Pada hari Sabtu (12/02) kemarin, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Lia telah mendapatkan hasil tes mandiri yang positif dan ia langsung melakukan tes PCR untuk mendapatkan hasil tes yang lebih akurat.

Alhasil, anggota ITZY harus menunda siaran spesial ulang tahun debut ketiga mereka yang sebelumnya dijadwalkan pada 12 Februari, pukul 20.00 KST.

Kini pada pagi hari Minggu (13/02), agensi JYP Entertainment menyampaikan, “Halo, ini JYP Entertainment. Kami di sini untuk mengabari kalian mengenai status Lia ITZY setelah ia menerima hasil tes positif pada 12 Februari. Lia yang telah mendapatkan dua dosis vaksin, saat ini hanya mengalami gejala batuk ringan dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah berdasarkan instruksi otoritas kesehatan masyarakat. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Lia mendapat hasil positif setelah menggunakan alat tes mandiri pada 12 Februari. Ia langsung menjalani tes PCR dan mendapat hasil positif pada pagi hari 13 Februari.”

Mengenai anggota ITZY lainnya, “Menurut hasil tes anggota lain yang telah melakukan tes PCR, Ryujin dan Chaeryeong mendapatkan hasil tes negatif, sedangkan Yeji dan Yuna mendapatkan hasil yang belum bisa dipastikan. Sehingga mereka kembali melakukan tes lain dan saat ini sedang menunggu hasilnya. Kami akan memberitahu kalian mengenai hasil tes Yeji dan Yuna segera setelah kami mendengar hasilnya.”

“Oleh karena itu, acara ‘ITZY The 1st Fan Meeting’ yang semula dijadwalkan pada 19 Februari, harus ditunda. Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu acara ini. Kami akan memberitahu kalian mengenai jadwal baru dalam pengumuman selanjutnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan dan perawatan artis kami. Terima kasih,” tutup agensi.

BACA JUGA  "Glitch Mode" Milik NCT DREAM Kembali Raih Kemenangan di Program Musik!

Semoga lekas sembuh Lia! (www.kpopchart.net)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/