Berita

Senjata AR Free Fire (FF) Damage Tersakit Setelah Update OB32!

Senjata AR Free Fire (FF) Damage Tersakit Setelah Update OB32!

Seperti games battle royale lainnya, Free Fire (FF) juga memiliki berbagai jenis senjata yang bisa dimanfaatkan pemain untuk mengeliminasi lawan.

Senjata di Free Fire terbagi atas beberapa kategori seperti AR (Assault Rifles), SMG (Sub-Machine Guns), Pistol, Shotgun, dll.

Assault Rifles adalah salah satu dari jenis senjata yang wajib dimiliki pemain ketika hendak bermain, terutama pada early hingga mid game.

Meskipun ada beberapa aspek performa senjata seperti kecepatan tembakan dan jangkauan, namun pemain lebih cenderung memilih senjata yang memiliki tingkat damage yang paling besar.

Nah, berikut ini adalah jenis senjata Assault Rifles (AR) di Free Fire (FF) yang memiliki tingkat damage tersakit!

Baca Juga: Pemain Free Fire (FF) Terbaik di Dunia 2022, Ada Pemain Indonesia?

Senjata AR Free Fire (FF) Tersakit

an94 ff

AN94 merupakan salah satu senjata yang paling dapat diandalkan oleh pemain, AR memiliki rocoil dan fire power yang tinggi. Selain itu, ia memiliki jangkauan efektif yang panjang dan tingkat tembakan yang layak.

Damage: 60

ak ff

Jenis senjata satu ini sangat gampang kamu temui dalam jenis games perperangan apa pun. Nah, di Free Fire senjata ini bisa dibilang salah satu AR yang paling mematikan. Meski begitu, AK masih kurang menjadi pilihan utama jika dibanding dengan senjata lainnya.

Damage: 61

groza ff

Yap, senjata yang baru saja mengeluarkan skin Incubator ini turut dapat diandalkan sebagai senjata AR yang berdamage tinggi. Sayangnya, untuk mendapatkan Groza pemain harus mencarinya di dalam kota Air Supply. Sehingga, pemain hanya bisa mendapatkannya pada mid game.

Damage: 61

parafal ff

Senjata ini bisa dibilang menjadi salah satu favorit bagi pencinta senjata AR di Free Fire. Pasalnya, Parafal memiliki damage yang besar dan mobilitas yang sangat baik.

BACA JUGA  3 Penyebab Loading Mobile Legends Lama & Cara Atasinya

Damage: 69

senjata ar ff tersakit

Banyak yang tidak tahu, bahwa M14 adalah senjata AR paling mematikan di Free Fire. Kemampuannya dalam jarak jauh, membuat pemain sering mengira senjata ini adalah salah satu dari jenis LMG.

Memiliki range yang sangat jauh, M14 juga memiliki damage yang sangat sakit, sehingga dinobatkan sebagai senjata AR paling sakit hingga saat ini.

Damage: 77

Baca Juga: Setting Grafik dan Kontrol Terbaik Free Fire (FF) untuk Android

Itulah sederet senjata Assault Rifles Free Fire yang paling sakit hingga saat ini setelah update patch OB32 lalu. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/