Berita

Seorang Wanita Sebut Mantan Anggota Girl Group Kelahiran 1988 Ini Rebut dan Mengandung Anak Suaminya?

kabar mengejutkan muncul dari situs forum ternama Korea Selatan yang mana melibatkan seorang mantan anggota girl group.

Belum lama ini, seorang wanita menuliskan kisah sedihnya melalui forum komunitas online yang menuduh seorang wanita yang merupakan mantan anggota girl group (selanjutnya disebut sebagai A) telah merebut suami, bahkan sedang mengandung dari anak suaminya tersebut.

Menurut penuturannya, Ia dan suaminya baru saja menikah kurang lebih 3 bulan. Namun sang suami selingkuh dengan A yang kini sedang mengandung.

“Ketika saya mengetahui perselingkuhannya, suami saya langsung mengakui semuanya. Tetapi dia mengklaim bahwa anak A kemungkinan besar bukan miliknya. Saya tidak percaya padanya, karena perselingkuhan A dengannya berlangsung setidaknya satu tahun.

Ketika saya bertemu A, dia mengatakan kepada saya bahwa anak itu pasti anak suami saya, tetapi dia berencana melakukan aborsi karena dia tidak menginginkan anak itu. Dia kemudian meminta saya untuk membayar aborsi. Dia mengancam jika saya tidak membayar aborsi , dia akan melahirkan anak dan menuntut tunjangan anak.

Suami saya memohon saya untuk kembali padanya, karena A akan melakukan aborsi. Namun, saya tidak percaya kata-katanya dan memintanya untuk bercerai. Ketika saya memintanya, dia menunjukkan warna sifat aslinya. Dia berkata bahwa dia akan menceraikan saya jika saya melunasi hutang dan dendanya. Saat mempersiapkan perceraian, A menghubungi saya lagi dan mengatakan kepada saya bahwa dia akan menggugat suami saya juga.

A lahir pada tahun 1988 dan tergabung dalam girl group dengan 3 anggota.”

Namun, setelah kabar ini viral, postingan tak bernama dari wanita tersebut kini telah dihapus. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Trik Dapatkan Katana Rampage Hybrid Explosion FF dengan Harga Lebih Murah!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/