Berita

Setelah Akui Dirinya Biseksual, Jiae Minta Donasi Untuk Merilis Album Solo

Dalam postingan Instagram terbarunya, Jiae menulis:

“Halo. Saya Jiae. Dulu saya adalah vokalis utama di grup bernama Wassup.

Pertama-tama, saya ingin menunjukkan penghargaan saya dan terima kasih atas penantian dan kesabarannya. Saya sekarang akhirnya mengambil pilihan untuk membuat album solo melalui pendanaan dan donasi.

Seperti yang kalian ketahui dari berita dan jejaring sosial saya itu telah sampai pada tingkat di mana saya tidak bisa mendapatkan dukungan apa pun, juga tidak ada perusahaan yang akan menerima karena saya seorang biseksual.

Seperti yang diketahui semua orang, membuat album tanpa agensi atau perusahaan hiburan hampir mustahil. Saya, seorang biseksual. Masyarakat tidak akan memberi saya kesempatan yang sama lagi seperti dulu.

Meski begitu, musik adalah segalanya dalam hidup saya. Pada dasarnya itu satu-satunya pekerjaan saya dan saya tidak ingin menyerah. Jadi sekarang, saya ingin mempersiapkan album melalui pendanaan dan donasi. Saya akan sangat menghargai perhatian dan dukungan kalian semua.

 Saya berterima kasih siapapun yang memiliki pemikiran yang sama atau ingin mendukung saya apa adanya. Saya tidak akan menghentikan hasrat saya dan terus menunjukkan kepada dunia  identitas dan warna saya sebenarnya melalui musik.

Siapa pun yang ingin mendukung saya, silakan datang ke akun saya dan periksa tautan profil. Saya akan sangat menghargai semua bantuan.

Sekali lagi, terima kasih dan saya berjanji akan membawakan musik yang bagus sebagai balasannya. Dukungan kalian sangat berarti bagi saya.”

Bagaimana menurutmu, apakah Jiae akan berhasil meniti karir sebagai solois?



BACA JUGA  Bioskop AMC Theatres Resmi Sediakan Pembayaran Menggunakan Kripto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/