Berita

Sik-K Resmi Merilis Video Klip Single Kedua nya Dalam Album “TELL YA!”

Rapper asal Koea selatan Sik-K telah merilis video klip single kedua nya yang berjudul ‘Darling‘ dari album terbaru nya’TELL YA!

Pada 11 Juni kemarin album kedua setelah “HEADLINER” resmi dirilis bersama Crush

Tak lama setelah meduduki peringkat 1 tangga musik bersamaan dengan GANG Official Remix, Sik-K telah merilih album baru lagi tanpa jeda, Dan sekarang Sik-K telah siap dengan single kedua nya.
Ditahun ini dia hanya sendirian namun itu belum lah berakhir.


Album baru, “HEADLINER”, terdiri dari 10 lagu secara total termasuk judul lagu ‘DARLING (Feat. Crush)’, ‘NEW LOVE’, ‘SHE’S GONE’, ‘ADDY (Feat. MOON)’, ‘TOO PICKY’ , ’12: 45 ‘,’ NIRVANA ‘,’ BAE ‘,’ IBTFY (Feat. PH-1) ‘, dan’ TELL YA! ‘

H1ghr Music

Mewakili melodi seperti pop dengan perubahan suasana hati dari beragam emosi, album kedua ini menangkap pesan-pesan moral di setiap lagu yang dikutip dari Jean Paul Richter, “Man’s feelings are always purest and most glowing in the hour of meeting and of farewell.” (“Perasaan manusia selalu murni dan paling bersinar di saat pertemuan dan perpisahan.”)

Video Klip dari album ‘TELL YA!’ dengan judul ‘DARLING’telah rilis di saluran channel Youtube H1GHR Music YouTube channel.

BACA JUGA  Lucky Wheel FF April 2022, Bisa Dapat Bundle BTS FF Cuma 9 Diamond?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/