Berita

Simak Rincian Single Album Spesial Super Junior The Road : Winter for Spring, Dirilis 3 Hari Lagi!

Super Junior dikenal sebagai salah satu grup idol K-Pop dengan jadwal tersibuk di sepanjang 2021 versi Blip Annual Report. Banyaknya aktivitas dan kegiatan yang dimiliki oleh masing-masing anggota Super Junior, menjadikan ke-sembilannya sangat sulit untuk dapat bertemu seperti hanya sekadar ingin berkumpul atau pun bercerita secara bersama-sama.

Setelah hampir satu tahun sejak terakhir kali comeback melalui album studio ke-10 bertajuk The Renaissance pada 16 Maret 2021 yang lalu, maka melalui perilisan single album spesial bertajuk The Road : Winter for Spring yang akan dirilis secara resmi pada Senin, 28 Februari 2022 mendatang.

Super Junior untuk album The Road : Winter for Spring (Foto: SM Entertainment)

Album spesial tersebut berisikan dua lagu terbaru yaitu “Callin’” dan “Analogue Radio”, nantinya para anggota Super Junior akan kembali tampil dan beraktivitas bersama-sama mengisi panggung musik melalui lagu terbarunya. Direncanakan Super Junior pun akan mulai mengisi acara musik seperti M Countdown! pada 3 Maret 2022.

Dilansir dari KTOWN4U per 24 Februari 2022, sebanyak 72.900 keping album sudah dipesan melalui sistem pre-order. Tentunya hal ini menunjukkan antusiasme para ELF (penggemar Super Junior) yang telah menunggu dan siap menyambut album spesial ini dengan gembira. Melalui akun twitter resmi @SJofficial telah dijelaskan rincian apa saja yang akan didapatkan oleh para pengemar ketika membeli album spesial The Road : Winter for Spring.

Super Junior untuk album The Road : Winter for Spring (Foto: SM Entertainment)

Album ini dirilis sebanyak tiga versi. Terdapat versi A yang diisi oleh Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun, versi B yang diisi oleh Heechul, Shindong, dan Eunhyuk serta versi C yang diisi oleh Leeteuk, Yesung, dan Donghae. Di dalam 1 keping album terdapat booklet sebanyak 16 halaman berisi potret rupawan tiga anggota yang sesuai versi albumnya masing-masing, terdapat 1 dari 3 photocard yang akan didapat secara acak, 1 poster lipat, 1 lembar lirik lagu, 1 keping CD.

BACA JUGA  Download Codashop FF Gratis 0 Rupiah (Rp), Bisa Top Up Gratis?

Super Junior pun telah merilis 3 versi teaser video musik untuk lagu “Callin’” sebagai lagu utama dari album spesial ini. Dijadwalkan para anggota Super Junior akan melakukan siaran secara online melalui saluran YouTube resmi SUPER JUNIOR pada 1 Maret 2022 pukul 20.00 KST.

Super Junior untuk album The Road : Winter for Spring (Foto: SM Entertainment)

Sebelum kegiatan comeback dimulai, beberapa bulan sebelumnya beberapa anggota Super Junior sempat dinyatakan Covid-19 seperti Shindong, Siwon, Eunhyuk yang telah pulih dan kini Kyuhyun yang sedang dalam proses pemulihan kesehatan. Bahkan Donghae pun sempat menjalani operasi pada bagian lutut dan kini telah kembali sehat.

Semoga sehat selalu Super Junior! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/