Berita

Snoop Dogg Akan Jual Lagu Buatannya Dalam Bentuk NFT, Tertarik?

Rapper Snoop Dogg berencana akan menjual lagu lagu buatannya dalam bentuk NFT yang tersedia di Blockchain. Sang Rapper pun sudah menetapkan harga yang pantas untuk meminang karyanya tersebut.

Musisi-musisi dunia saat ini memang sedang melirik dunia NFT dan kripto, karena dianggap sebagai investasi yang sangat menguntungkan. Sebelumnya, ada musisi Justin Bieber yang baru saja membeli NFT milik Bored Ape Yacht Club (BAYC) dengan harga yang cukup tinggi.

Kini, musisi legendaris Snopp Dogg juga tertarik untuk terjun ke dunia tersebut. Berbeda dengan Justin, Snoop Dogg justru ingin menjual karya-karyanya sendiri, namun dengan versi Non Fungible Token (NFT).

Snoop Dogg Rilis Lagu Barunya Dalam Bentuk NFT

Snoop Dogg memang baru saja membuat album barunya yang berjudul BODR (Bacc on Death Row). Namun, Dogg merilis albumnya tersebut dengan cara yang berbeda.

Baca Juga: YG Entertainment dan Binance Bekerja Sama Untuk Menggarap Dunia NFT

Ia merilis albumnya ini di Blockchain, setelah bekerja sama dengan salah satu platform game Blockchain, yaitu Gala Games. Nantinya, Dogg akan memberikan tiga trek tambahan yang sangat eksklusif.

Packagingnya juga terbilang sangat unik, yaitu seperti kotak harta karun yang tertulis “B.O.D.R”. Kotak ini dinamai Stash Box NFT dan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu hanya sekitar 25.000 box saja.

Di dalam box tersebut, akan ada 1 dari total 17 lagu yang ada di album baru milik Snoop Dogg.

Stash Box NFT ini bisa kamu tebus dengan harga $ 5.000 atau sekitar Rp 71,7 juta. Untuk versi NFT-nya, hanya akan tersedia sebanyak 1.470 per lagu.

Menurut Snoop Dogg, industri musik akan selalu berubah seiring berkembangnya zaman. Maka dari itu, ia ingin ikut ambil bagian dari perkembangan teknologi tersebut, dengan merilis album terbarunya dengan versi “zaman now”.

BACA JUGA  HUTA (Minhyuk BTOB) Telah Kembali Suguhkan Lagu Cadas Dalam MV “BOOM”

“Jika ada yang konstan, itu berarti industri musik akan selalu berubah. Teknologi Blockchain memiliki kekuatan untuk mengubah segalanya lagi dan memberi tip kepada artis dan penggemar, dan kami akan berada tepat di depan paket dengan kesepakatan Gala Music ini.” kata Snoop Dogg, melansir dari Rolling Stone.

Snoop Dogg NFT
Photo: Gala Music

Baca Juga: Ghozali Everyday Ingin Buat 1000 NFT 3D Hasil Karya Tangannya

Oh iya, album ini juga tersedia dalam bentuk Non-NFT lho guys dan akan segera rilis pada 11 Februari 2022 mendatang.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/