Berita

Song Seung Heon Dikonfirmasi Bintangi Serial Terbaru Netflix “Black Knight”

Aktor Song Seung Heon dilaporkan telah resmi bergabung dengan Kim Woo Bin dan Esom dalam serial Dystopian terbaru yang akan tayang di platform Netflix.

Dikonfirmasi bintangi ‘Black Knight’.

Aktor Song Seung Heon dilaporkan akan bergabung dengan Kim Woo Bin dan Esom dalam serial original Netflix mendatang yang berjudul ‘Black Knight’. 

Song Seung Heon sebelumnya dalam pembicaraan  untuk membintangi drama tersebut, dan castingnya telah dikonfirmasi pada 10 Februari.

Selain itu, sebelumnya aktor dan aktris yang dikonfirmasi akan berperan dalam serial Netflix terbaru ‘Black Knight’ adalah Kim Woo Bin dan Esom.

Tentang serial ‘Black Knight’.

Berdasarkan webtoon, ‘Black Knight’ terjadi pada tahun 2071 di mana polusi menjadi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator dan menceritakan kisah yang terungkap sebagai ksatria pengiriman legendaris 5-8, yang memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa, bertemu dengan pengungsi. Sa Wol, yang bercita-cita menjadi seorang ksatria pengiriman karena mereka adalah satu-satunya harapan para pengungsi. Saat Korea mengalami penggurunan, 1 persen umat manusia yang tersisa telah menjadi bertingkat, dan ksatria pengiriman telah memainkan peran yang sangat penting dalam masyarakat.

Webtoon untuk ‘Black Knight’ memenangkan penghargaan E-IP Pitching (Entertainment Intellectual Property Pitching) di Asian Contents & Film Market 2018 dan mendapat perhatian karena menyoroti pekerjaan pengiriman, secara kreatif menggambarkan mereka sebagai orang spesial yang bertanggung jawab atas kelangsungan hidup semua orang . 

Song Seung Heon akan berperan sebagai penjahat Ryu Seok, satu-satunya putra ketua Grup Chun Myung Ryu Hae Jin, yang kecemburuannya atas pencapaian ayahnya telah berubah menjadi kekejaman yang kejam. Ryu Seok, yang terobsesi dengan ide untuk membuktikan dirinya, akhirnya berhadapan dengan 5-8.

BACA JUGA  Youn Yuh Jung Dikonfirmasi Bintangi Program Variety Baru Pd Na Young Suk dan Lee Seo Jin Sedang Pertimbangkan Untuk Bergabung 

Sementara itu, Kim Woo Bin akan memainkan ksatria pengiriman legendaris 5-8 yang tidak dapat ditentang oleh siapa pun. Kang You Seok akan memerankan pengungsi Sa Wol, yang iri dengan 5-8 yang legendaris dan bertekad untuk menjadi ksatria pengiriman sendiri. Esom akan memerankan Seol Ah, seorang mayor intelijen militer yang menjaga Sa Wol seperti keluarga dan merupakan penyelamatnya.

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/