Berita

Stranger Things 4 Dirilis Menjadi 2 Bagian, Ini Tanggal Tayangnya!

Stranger Things Season 4 dikonfirmasi akan rilis menjadi 2 bagian dan bakalan tamat pada season 5 mendatang. Pihak Netflix pun bahkan sudah memutuskan kapan serial ini akan dirilis.

Stranger Things adalah sebuah serial orisinil Netflix bergenre horor fiksi, yang pertama kali rilis pada tahun 2016 lalu. Sejak enam tahun dirilis, film ini sudah memiliki 3 season + 1 season yang akan dirilis pada tahun ini.

Di season keempatnya, pihak Netflix dan Stranger Things akan merilisnya dengan cara yang berbeda. Kedua pihak sepakat, jika serial ini akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu Volume 1 dan Volume 2.

Fix! Stranger Things 4 Akan Dirilis Menjadi 2 Bagian

Kabar ini didapat melalui surat terbuka yang dikirimkan oleh pencipta serial Stranger Things, yaitu Matt Duffer dan Ross Duffer. Dalam surat terbuka tersebut, mereka berdua mengatakan jika serial tersebut akan menuju final.

Baca Juga: Ryan Reynolds Bersumpah Deadpool Tidak Akan Hadir di Doctor Strange 2

Berikut surat terbukanya,

“Tujuh tahun yang lalu, kami merencanakan alur cerita lengkap untuk Stranger Things. Saat itu, kami memperkirakan cerita akan berlangsung empat hingga lima musim. Itu terbukti terlalu besar untuk diceritakan dalam empat musim, tetapi seperti yang akan Anda lihat sendiri, kami sekarang meluncur menuju final.”

Lebih lanjut, Matt dan Ross Duffer mengaku jika Stranger Things 4 adalah musim yang paling menantang, karena sudah menggunakan 9 naskah, 800 halaman, proses pembuatan hingga 2 tahun, dan pengambilan runtime yang lebih banyak 2x lipat dari musim lalu.

“Sudah lama. Dengan sembilan naskah, lebih dari 800 ratus halaman, hampir dua tahun pembuatan film, ribuan pengambilan gambar efek visual dan runtime hampir dua kali lipat dari musim sebelumnya, Stranger Things 4 adalah musim yang paling menantang, tetapi juga yang paling berharga. Semua orang yang terlibat sangat bangga dengan hasilnya, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada Anda. Mengingat durasi panjangnya belum pernah terjadi sebelumnya, dan untuk menyampaikannya kepada Anda sesegera mungkin, Season 4 akan dirilis dalam dua volume,”

Untuk detailnya, Stranger Things Season 4 Vol. 1 akan rilis pada 27 Mei 2022 dan Stranger Things Season 4 Vol. 2 rilis tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

BACA JUGA  Lim Young Woong Raih Trofi Kemenangan, Music Core Tuai Pujian Netizen

Stranger Things 4 2 Bagian
Photo: Seventeen Magazine

Pihak Stranger Things masih belum mengungkapkan bagaimana jalan cerita dari season keempatnya ini. Namun, sepertinya serial ini akan mengambil latar waktu enam bulan setelah pertempuran di Starcourt.

Akibat dari pertempuran hebat itu, kota Hawkins menjadi hancur dan mendatangkan teror baru yang menakutkan.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Ketiga Sepanjang Masa di AS

Terdapat pula satu misi supranatural yang wajib Eleven, dkk pecahkan. Jika mereka berhasil memecahkan misi tersebut, maka kemungkinan besar dunia Upside Down akan berakhir.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/