Berita

Stray Kids Umumkan Comeback Dengan Rilis Trailer “ODDINARY”

Salah satu boy group populer dibawah JYP Entertainment yaitu Stray Kids mengumumkan comeback mereka dengan merilis trailer berjudul ‘ODDINARY’.

Umumkan comeback dengan rilis teaser.

Stray Kids bersiap untuk comeback epik lainnya. Pada 13 Februari, Stray Kids merilis trailer berjudul ‘ODDINARY’, disertai dengan tagar #StrayKidsComeback. Menurut trailer, Stray Kids akan comeback pada 18 Maret pukul 1 siang KST (tengah malam EST). Pre-order dimulai pada 14 Februari.

Trailer tersebut menjanjikan alur cerita yang epik saat Felix memasuki tempat aneh yang disebut ‘Ordinary’ di mana ia bertemu dengan anggota lain, yang secara bergantian misterius dan mengancam. Anehnya, wajah mereka juga muncul di beberapa poster ‘Missing’ di sepanjang trailer. Di bagian akhir, tanda ‘Ordinary’ berkedip menjadi ‘Ordinary’ saat trailer bertanya, “Apakah kamu ingin menjadi ODDINARY?”

Comeback setelah ‘Christmas EveL’.

Ini adalah comeback pertama Stray Kids sejak merilis album liburan spesial mereka ‘Christmas EveL’ pada November 2021 dan album kompilasi ‘SKZ2021’ pada Desember 2021.

Grup ini baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Republic Records bersama rekan satu label JYP Entertainment ITZY. 

Tak hanya itu, mereka juga telah mengadakan fanmeeting mereka yang bertajuk ‘SKZ’s Chocolate Factory’ baru – baru ini pada 12-13 Februari.

Sumber: 1



BACA JUGA  Bintang Love and Leashes dan All of us Are Dead, Aktor Ahn Seung Gyun Telah Mulai Wajib Militer!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/