Berita

Sunoo ENHYPEN Dikonfirmasi Positif COVID-19

Sunoo ENHYPEN Dites Positif Untuk COVID-19 + Acara Radio Pertamanya Sebagai DJ Ditunda

Kim Joon Ho telah menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah didiagnosis mengidap COVID-19.

Pada 11 Februari, JDB Entertainment mengumumkan bahwa bintang tersebut telah dites positif COVID-19 sehari sebelumnya dan saat ini dalam isolasi diri.

Meskipun Kim Joon Ho saat ini muncul di beberapa variety show, dia baru-baru ini tidak berpartisipasi dalam pemotretan apa pun karena liputan Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 yang sedang berlangsung, sehingga jadwal siaran programnya dilaporkan tidak akan terpengaruh.

Pernyataan lengkap JDB Entertainment adalah sebagai berikut:

Halo. Ini adalah agensi Kim Joon Ho, JDB Entertainment.

Pertama, kami ingin meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir.

Karena seseorang di sekitar Kim Joon Ho didiagnosis dengan COVID-19, Kim Joon Ho secara konsisten menggunakan tes antigen cepat, dan hasilnya semua negatif. Namun untuk memastikannya, ia merogoh kocek untuk tes PCR pada 9 Februari, dan pada 10 Februari (kemarin), hasil tesnya kembali positif.

Kim Joon Ho selalu menguji dirinya menggunakan rapid antigen test sebelum syuting saat berpartisipasi dalam syuting, dan dia sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19. Saat ini, ia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan saat ini dalam isolasi mandiri.

Meskipun saat ini dia tidak menunjukkan gejala tertentu, dia akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan terus memantau kesehatannya.

Kami berharap Kim Joon Ho cepat sembuh

 



BACA JUGA  Hanya Tampilkan Sullyoon di Thumbnail MV NMIXX "O.O", Netizen Bandingkan Dengan TWICE dan ITZY

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/