Berita

Tagar #BELIFT_APOLOGIZE Kembali Digaungkan Karena Tindakan Staf Saat Online Fanmeet Jake ENHYPEN?

Para penggemar ENHYPEN kembali menaikkan tagar #BELIFT_APOLOGIZE yang sempat ‘tenggelam’ dari trending topik Twitter tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan, sikap dari staf BELIFT jadi pemicunya.

Sebelumnya tagar #BELIFT_APOLOGIZE dinaikkan karena salah satu anggota ENHYPEN, Jake menggunakan kalung bertuliskan ‘Allah’ dalam bahasa Arab yang membuat berang para penggemar khususnya yang beragama Islam.

Karena hal tersebut, seorang penggemar muslim yang turut serta dalam online fanmeeting ENHYPEN, menggunakan waktu singkatnya untuk berbicara kepada Jake, membahas mengenai kalung yang Jake kenakan saat penampilan “Blessed-Cursed” di Inkigayo.

Jake terlihat merespon dengan baik pembahasan dari penggemarnya tersebut dan bersiap untuk mendengarkan. Namun dibalik layar, staf BELIFT memotong pembicaraan dengan mengatakan bahwa waktu online fanmeeting sang penggemar bersama Jake ENHYPEN telah selesai.

Jake tampak memandang staf dengan bingung, namun Ia harus mengikuti perintah staf. Jake menutup percakapan yang belum selesai itu dengan gerakan tangan meminta maaf dan mengirimkan hati kepada penggemar tersebut.

Sang pengunggah video menuturkan bahwa Ia belum dapat memastikan apakah tindakan dari staf memang karena waktu fanmeet yang telah habis atau karena topik pembahasannya. Diketahui bahwa penggemar yang melakukan fanmeeting tersebut telah mengalami dua kali kesalahan teknis dalam melakukan panggilan fanmeeting, yang mana berhasil di kali ketiganya.

Sementara itu, para penggemar juga menyadari bahwa Jake telah melakukan permintaan secara tidak langsung melalui siaran VLive-nya yang dibanjiri komentar tentang masalah terkait kalung yang Ia kenakan. Jake menunjukkan logo Apple pada ponselnya untuk menanggapi rentetan komentar. Dalam bahasa Korea, Apple/Apel memiliki penyebutan ‘Sagwa’ yang mana juga berarti ‘minta maaf’.

Hingga saat ini para penggemar masih menuntut BELIFT selaku agensi untuk menyampaikan permintaan maaf secara resmi terkait penggunaan kalung bertuliskan ‘Allah’ yang dikenakan oleh Jake ENHYPEN. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Jurin XG Awali Perilisan MV Teaser Individu Jelang Debut Dengan "Tippy Toes"

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/