Drama Korea

Tanggal Tayang Perdana “A Business Proposal” Ditunda Karena COVID-19

Kabar buruk datang dari salah satu drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Sejeong, tanggal tayang perdana dari drama berjudul ‘A Business Proposal’ dilaporkan telah ditunda karena COVID-19. 

Tunda waktu penayangan perdana karena COVID-19.

Penayangan perdana drama SBS mendatang ‘A Business Proposal’ telah ditunda karena COVID-19. Sebuah sumber dari acara tersebut mengatakan:

“Kami telah memutuskan untuk menunda siaran pertama ‘A Business Proposal’ selama seminggu karena COVID-19 untuk mengubah jadwal syuting dan mengamankan lingkungan produksi yang aman.”

Sumber tersebut juga mengatakan: “Tanggal siaran pertama telah diubah dari 21 Februari menjadi 28 Februari. Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu ‘A Business Proposal’.”

Tentang drama ‘A Business Proposal’.

Berdasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, ‘A Business Proposal’ adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop  akan berperan sebagai  pewaris chaebol  Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis. Sementara itu,  Kim Sejeong  akan berperan sebagai peneliti makanan biasa Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan  pewaris chaebol  Jin Young Seo ( Seol In Ah ) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Episode pertama ‘A Business Proposal’ akan tayang pada 28 Februari pukul 10 malam KST

Sumber: 1



BACA JUGA  tvN Rilis Teaser Terbaru Dari Drama "Poong, The Joseon Psychiatrist"

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/